100 Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

100 Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Prajurit TNI AD Kodim 0830/Surabaya Utara mendapatkan suntikan vaksin Covid 19.tahap pertana

Surabaya, [liramedia.co.id] – Dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19 dilingkungan TNI-AD dalam hal ini khususnya Personil Kodim 0830/Surabaya Utara terima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama.

Hal ini disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0830/SU Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. yang memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut. Sebanyak 100 orang tahap pertama seluruh anggota Kodim dan Koramil jajaran terima suntik vaksin yang dibagi menjadi 2 gelombang yang dilaksanakan hari ini dan esok hari yang bertempat di Rumah Sakit DKT Gubeng Pojok Surabaya, Selasa (02/03/2021).

Dandim menambahkan, pihaknya akan tetap mengikuti prosedur atau syarat kesehatan yang telah ditentukan agar dapat divaksin Covid-19. “Bagi anggota TNI yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personil tersebut.

“Vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah telah melalui legalitas dan lulus Uji klinis dari BPOM dan MUI. vaksin Covid-19 ini aman dan halal. Vaksinasi Covid 19 yang diberikan untuk anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam kegiatan PPKM maupun penanganan covid-19 yang ada dilapangan atau diwilayah binaan Teritorialnya, pungkas Dandim. (Pendim0830/Bbh).

Image