Content: / /

2 Bus PO Sugeng Rahayu Tabrak 2 Pemotor

Peristiwa

04 Juli 2018
2 Bus PO Sugeng Rahayu Tabrak 2 Pemotor

Truk yang terlibat kecelakaan dengab bus "Sugeng Rahayu"

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Hanya dalam tempo 1,5 jam, 2 Bus PO Sugeng Rahayu tabrak 2 pengendara motor di tempat dan waktu yang berbeda di Mojokerto, Selasa (3/7/2018) malam.

Data yang diperoleh menyebutkan, kali pertama kecelakaan dialami bus PO Sugeng Rahayu W-7110-UZ yang dikemudikan Haryanto (53) asal Dukuh Karang Gumul, Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menabrak motor Honda Revo nopol AG-3007-FB yang dikendarai Slamet Supriyanto (56) asal Dusun Kaliawen Barat, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi saat dia melintas di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah Barat (Jombang-Surabaya) sekitar pukul 18.45 WIB.

Korban ditabrak dari belakang saat bus tersebut hendak berhenti menurunkan penumpang tepat di depan pasar Brangkal, Kecamatan Sooko. Akibat kejadian tersebut, tubuh korban terlindas ban bus sebelah kiri depan hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Mayatnya dievakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto.

Selama 1,5 jam kemudian, Bus PO Sugeng Rahayu kembali merenggut nyawa. Kali ini dialami bus PO Sugeng Rahayu nopol W-7190-UY yang dikemudikan Sukran asal Desa Klodan, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Bus itu bertabrakan dengan motor Honda Vario nopol AG-6630-EQ yang dikendarai Sulastri (29) asal Desa Jeruk, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Korban Sulastri nyawanya akhirnya tak tertolong saat perjalanan dibawa ke IGD RSUD Kota Mojokerto. Kejadian kecelakaan kedua kendaraan tak berimbang tersebut terjadi di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sekitar pukul 20.15 WIB.

Korban yang saat itu mengendarai motor Honda Vario melintas berjalan dari arah Utara (Surabaya-Jombang), karena terlalu ke arah kanan (Tengah) akhirnya tertabrak bus PO Sugeng Rahayu yang berjalan berlawanan arah di depannya.

Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota. Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP. Edwin Nathanael ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, korban terlalu ke kanan saat mengendarai motornya berjalan dari arah Utara (Surabaya-Mojokerto-Jombang). Akibatnya, motor korban tertabrak bus PO Sugeng Rahayu yang berjalan berlawanan arah didepan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban nyawanya tak tertolong saat perjalanan hendak mendapatkan perawatan medis di IGD RSUD Kota Mojokerto. Kedua kendaraan yang terlibat sementara kita amankan sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(Wis)

Tinggalkan Komentar