Content: / /

Aliansi LSM Pamekasan Demo di Kantor Bupati Pamekasan Terkait Statmen Bupati Yang Menyudutkan LSM Minta Pekerjaan Proyek

Peristiwa

20 Desember 2018
Aliansi LSM Pamekasan Demo di Kantor Bupati Pamekasan Terkait Statmen Bupati Yang Menyudutkan LSM Minta Pekerjaan Proyek

Para Aliansi LSM Pamekasan Saat Demo di Kantor Bupati.

Aliansi LSM Demo terkait Statmen Bupati Pamekasan beberapa hari lalu di media Sosial Yang Berujung minta pekerjaan proyek .

Pamekasan Lira Media.co.id-Aliansi pegiat sosial kontrol Merasa kecewa karena statmen bupati sudah di nilai mencendrai mencoreng nama baik Aliansi pendemo dan melukai hati para Pegiat sosial kontrol (Demonstran) Orang nomer satu di kabupaten Pamekasan di nilai hanya curhat di Media terkait pendemo yang ujung-ujungnya minta pekerjaan proyek.

Demonstran juga meminta kepada bupati agar tegas dalam penyampaiannya secara terbuka dan transparan kepada publik siapa oknum pendemo yang sudah mengancam bupati pamekasan yang dalam statmentnya bupati pendemo kalau tidak di kasih pakerjaan proyek maka pendemo akan terus berdemo.

Maka dari itu Aliansi pendemo yang tidak merasa meminta terkait hal itu merasa keberatan dan meminta klarifikasi kepada Bupati untuk menyampaikan secara tegas menyebutkan secara transparan siapa oknum yang sudah mengancam bupati lewat Pesan singkat (sms) agar di tindak lanjut sebagai bukti agar statmentnya bupati itu tidak nilai Hoax atau berita bohong oleh kalangan publik.

Demi menjaga marwah dan nama baik bupati dan juga kalangan para pendemo di kabupaten Pamekasan Beberapa jam kemudian M. Sulifaris selaku Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Pamekasan Menemui para pendemo dan menyampaikan terimakasih kepada para pegiat sosial kontrol yang selalu aktif mengawal program-program pemerintah di kabupaten Pamekasan secara resmi sangat mendukung terhadap pegiat sosial kontrol untuk mengklarifikasi langsung kepada Bupati, beliau juga menyatakan sangat disayangkan dan sangat di sesalkan terkait stetmen bupati di Media sosial.

Aksi para demonstran dihalaman kantor Bupati Pamekasan ini, hanya ditemui oleh seorang Wakil Ketua DPRD Pamekasan, M Suli Faris. Sementara Bupati Pamekasan, Badrut Tamam yang ditunggunya, tidak ada dikantornya karena sedang ada agenda dinas diluar.

Kendati demikian, M. Suli Faris Wakil Ketua DPRD Pamekasan memberikan dukungan penuh kepada para pendemo terkait isu aksi yang menjadi tuntutannya.

"Karna ini yang mengatakan bupati, maka yang harus membuktikan kepada publik adalah bupati" ujarnya .

Reporter : Yanto

Tinggalkan Komentar