Content: / /

Asyik Ngopi, Warga Kutorejo Diringkus Polisi

Hukum

12 September 2017
Asyik Ngopi, Warga Kutorejo Diringkus Polisi

Supriyanto menunjukkan barang bukti

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Niat Supriyanto alias Kalong alias Lolong (32) untuk menikmati secangkir kopi dengan tenang di warung kopi yang ada di wilayah Kecamatan Dlanggu, tiba-tiba buyar saat anggota Reserse Kriminal Polsek Dlanggu menangkapnya.

Warga Dusun Mengungkung, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ini berurusan dengan Polisi lantaran menyimpan narkotika golongan I jenis sabu-sabu sebanyak 6 poket.

Saat itu juga Supriyanto digelandang dan dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Dlanggu pada Selasa (12/9/2017) dini hari. 

Penangkapan tersangka dilakukan setelah petugas mencurigai gerak-gerik tersangka saat "cangkruk" dan ngopi di warung milik cak War, warga Desa/Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 01.30 WIB.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka.Saat penggeledahan itu, polisi mendapati 6 poket sabu-sabu disimpan dalam plastik klip di balik saku celananya.

Selain itu, petugas juga menyita 1 unit HP dan uang tunai Rp 350 ribu diduga uang sisa dari transaksi sebagai barang bukti.  Ksubag Humas Polres Mojokerto, Kompol Sutarto dikonfirmasi menjelaskan, tersangka sudah merupakan target operasi (TO) kesatuannya.

Begitu anggota Polisi mencurigai gerak-gerik tersangka, saat itu juga digeledah dan diringkus digelandang ke Mapolsek Dlanggu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Tersangka dijerat pasal 114 (1) subs 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," pungkasnya. (Wj)

Tinggalkan Komentar