Content: / /

Bacabup Bojonegoro dari Partai Demokrat Menyampaikan Visi dan Misi 

Politik

17 Oktober 2017
Bacabup Bojonegoro dari Partai Demokrat Menyampaikan Visi dan Misi 

Lima Bacabup Bojonegoro menyampaikan visi misi di salah satu radio

Liramedia.co.id, BOJONEGORO - Lima bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Bojonegoro dari Partai Demokrat menyampaikan visi dan misinya pada Selasa, 17 Oktober 2017. Visi misi itu disampaikan di salah satu radio yang ada di Kota Bojonegoro.

Kelima Bacabup tersebut yang mengikuti bedah visi misi di antaranya Arif Budiyanto, Gatot Agung, H Heru Suroso, Soehadi Moelyono dan Mitro'atin.

Kelimanya menyampaikan visi misi secara bergantian, namun isi dari visi dan misi kelimanya hampir sama. Kelimanya memprioritaskan progam-progam yang berbeda.

Kelima Bacabup tersebut sepakat untuk meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur fisik yang pada priode pemerintahan Bupati Suyoto dan Wakil Bupati Setyo Hartono belum menunjukkan hasil maksimal. Hal tersebut terungkap saat kelima Bacabup menyampaikan visi dan misinya.

Menurutnya, pembangunan pemberdayaan masyarakat dalam upaya peningkatan ekonomi rakyat.

Selain itu, bidang kesehatan juga menjadi perhatian dan prioritas kelima Bacabup dari Partai Demokrat tersebut. Salah satu Bacabup H Heru Suroso dalam penyampaiannya visi misinya. Ia akan memprogramkan wajib Diniyah bagi siswa- siswi pendidikan formal. (sp)

Tinggalkan Komentar