Content: / /

Bagi PNS dan Karyawan, Ini Perumahan Di Banyuwangi yang Cocok

Bisnis

30 September 2019
Bagi PNS dan Karyawan, Ini Perumahan Di Banyuwangi yang Cocok

Perumahan Taman Laguna Residence Banyuwangi

Liramedia.co.id, BANYUWANGI - Banyuwangi menjadi Kabupaten di ujung timur provinsi Jawa Timur. Dalam beberapa tahun belakangan ini, perkembangannya cukup pesat. Baik itu perkembangan dari sisi pariwisata, perdagangan, infrastruktur, sampai dengan investasi.

Jadi tidak salah, apabila Banyuwangi menjadi jujugan para pendatang. Nah, bagi pendatang, tentunya butuh tempat tinggal yang representative, nyaman, strategis, dan harga terjangkau.

Jika Anda ingin kriteria tempat tinggal di Banyuwangi seperti tersebut, Taman Laguna Residence ialah pilihan tepat. Taman Laguna Residence ialah pilihan tepat bagi mereka yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri, atau pun karyawan.

Begitu juga sangat terbuka bagi pengusaha dan pilihan investasi, mengingat harga properti di daerah tersebut tiap tahun makin meningkat.

Ada 2 type yang disediakan di Taman Laguna Residence, yaitu type 60/105 dan type 90/135. Masing-masing type punya nilai kelebihan yang sangat potensial secara investasi untuk ke depannya.

Harga jual tiap type sudah termasuk BPHTB, SSP, PPn, PLN/PDAM, administrasi SHM, bea balik nama, dan akta jual beli (AJB) tapi tidak termasuk biaya KPR (jika skema KPR).

Syarat untuk mendapatkan unit Taman Laguna Residence ini cukup mudah. Satu kemudahannya itu ialah Uang Tanda Jadi yang murah. Uang Tanda Jadi (UTJ) Rp 3,5 juta.

Down Payment (DP) 20% dapat dicicil maksimum 4 bulan. Pembayaran angsuran pertama selambat-lambatnya selama 1 minggu, setelah melampirkan UTJ dengan melampirkan kelengkapan berkas administrasi.

Ketentuan lainnya ialah suku bunga KPR ditentukan oleh bank pemberi kredit, developer hanya membantu proses KPR. Sanggup menambah uang muka atau DP bila ada penurunan KPR dari bank (jika skema KPR).

Jika terjadi pembatalan maka UTJ hangus.

Lalu berapa harganya? Harga mulai Rp 400 juta-an. DP rumah Taman Laguna Residence untuk type 60/105 sebesar Rp 28 juta dan type 90/135 sebesar Rp 38 juta.

Lokasinya juga strategis, yakni :

- 3 menit dari SDN 1

- 9 menit dari SMPN 1

- 13 menit dari SMAN 1

- 6 menit dari Masjid Agung Baiturrahman

- 7 menit dari Rumah Sakit Islam (RSI) Singotrunan

- 9 menit dari Roxy Mall Banyuwangi

- 10 menit dari Pantai Solong

- 15 menit dari Pantai Boom

- 15 menit dari Pelabuhan Ketapang

- 35 menit dari Bandara Blimbingsari

Info lebih lanjut : +6285730299912.

Tinggalkan Komentar