Bank OCBC NISP Raih Penghargaan di Berbagai Ajang

Bank OCBC NISP Raih Penghargaan di Berbagai Ajang

ATM CBC NISP

Liramedia.co.id – Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang dengan pandemi COVID-19 yang telah menghadirkan perubahan besar dalam setiap aspek kehidupan manusia. Seluruh pihak mulai dari individu hingga korporasi telah berusaha luar biasa keras untuk tidak hanya bisa bertahan, bahkan #MelajuJauh mengubah tantangan menjadi kesempatan untuk berkembang, walau di tengah situasi yang serba sulit sekalipun.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh Bank OCBC NISP, dengan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TAYTB) yang berupaya untuk terus mengubah tantangan menjadi kesempatan untuk berkembang dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah, menjaga kinerja berkelanjutan sambil terus memastikan kesehatan dan keselamatan nasabah serta karyawannya.

Beragam upaya peningkatan dan penyesuaian tersebut berhasil membawa Bank OCBC NISP mencatat pertumbuhan berkelanjutan. Hal tersebut juga membawa Bank OCBC NISP untuk meraih beragam apresiasi dari Lembaga nasional maupun internasional di sepanjang tahun 2020 ini. Pada kuartal IV 2020, Bank OCBC NISP berhasil meraih apresiasi melaui beragam predikat, di antaranya:

  • Bank of The Year dari Majalah The Banker London selama 3 tahun berturut-turut

Penghargaan ini mengapresiasi keberhasilan Bank OCBC NISP dalam menjaga pertumbuhan keuangan yang sehat dan juga kemampuan Bank untuk terus berinovasi dan melakukan peningkatan  berbagai lini bisnis termasuk inisiatif strategis, peningkatan teknologi, produk dan layanan serta penanganan dampak yang dihadirkan COVID-19 guna menjawab kebutuhan nasabah dan membantu nasabah #MelajuJauh di masa pandemi.

  • Indonesia Most Trusted Companies pada Program Corporate Governance Perception Index (CGPI) selama 9 tahun berturut-turut.

Penghargaan yang diinisiasi oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) bekerja sama dengan Majalah SWA mengangkat tema “Membangun Keunggulan Bersaing dalam Kerangka GCG” untuk hasil kinerja tahun buku 2019. Pada penghargaan ini, Bank OCBC NISP mempertahankan predikat “Sangat Tepercaya” selama 9 tahun mulai dari 2012.

  • Best of The Best – Top 50 Listed Companies dari Majalah Forbes Indonesia selama 4 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini mengapresiasi keberhasilan Bank OCBC NISP dalam menjaga performa keuangan yang konsisten dan berkelanjutan.

  • “Honorable Mention” pada The UN Women 2020 Asia Pacific – WEPs Award

Komitmen Bank OCBC NISP untuk memberdayakan perempuan Indonesia tercermin pada pelaksanaan inclusive workforce yang menghadirkan kesempatan dan manfaat yang sama bagi seluruh karyawan tanpa membedakan gender. Atas upaya ini, Bank OCBC NISP menerima penghargaan sebagai Honorable Mention untuk kategori Gender-Inclusive Workplace dari ajang Women’s Empowerment Principles (WEPs) Award yang diselenggarakan oleh UN Women.

  • Tiga penghargaan Piala Citra Pariwara untuk film “Sepuluh Meter” dan campaign #Save20 by Nyala

Bank OCBC NISP berhasil menjadi finalis untuk 16 kategori dan memenangkan 3 penghargaan piala Citra Pariwara yakni Bronze – Best Use of Digital Media dan Bronze – Sponsorship & Branded Content untuk film “Sepuluh Meter” dan Bronze – Best Use of Digital Media untuk campaign #Save20.

“Walaupun tidak mudah dan sangat menantang, Bank OCBC NISP menutup tahun 2020 dengan berbagai pencapaian yang baik atas kinerja keuangan yang berkelanjutan, implementasi tata kelola, lingkungan kerja yang inklusif dan inisiatif untuk mendukung nasabah secara finansial dan non-finansial. Ini tentunya akan menjadi modal dan semangat yang kuat bagi kami untuk terus menjadi lebih baik dan menyambut beragam tantangan baru pada tahun 2021. Kami siap untuk menjaga pertumbuhan berkelanjutan dan menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang didukung dengan digitalisasi agar dapat membantu masyarakat Indonesia semakin #MelajuJauh dalam mencapai berbagai aspirasinya,” tutup Ka Jit, Direktur Bank OCBC NISP. (din)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat