Content: / /

Berkunjung ke Mojokerto, Sandiaga Uno Disambut Ribuan Santri dan Tokoh Masyarakat

Politik

22 Oktober 2018
Berkunjung ke Mojokerto, Sandiaga Uno Disambut Ribuan Santri dan Tokoh Masyarakat

Sandiaga Uno di Ponpes Mojokerto

LiraMedia.co.id, MOJOKERTO - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahudin Uno melakukan safari politik di Jawa Timur. Beberapa tempat dikunjungi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kalangan santri. Kunjungan Sandiaga Uno pada Minggu (21/10/2018) ini didampingi sejumlah tim kemenangan dan ulama.

Adapun tempat yang dikunjungi antara lain Tugu Perjuangan Ds. Padusan, Kec. Pacet, Kab. Mojokerto. Disana, cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan tatap muka dan menyalami warga Ds. Padusan disambut dengan hiburan Bantengan Singa Putih Ds. Padusan, yang dihadiri ± 200 orang.

Setelah itu, pukul 16.35 sampai 17.00 WIB bertempat di Wisata Air Panas Pacet Ds. Padusan, Sandiaga Salahauddin Uno beserta rombongan berkunjung ke Wisata Air Panas Pacet. Disana, pasangan Prabowo Subianto jni berdialog dengan pedagang Wisata Air Panas Pacet di Ds. Padusan serta meninjau lokasi Air Panas Pacet yang dihadiri ± 1000 orang.

Selanjutnya, pukul 17.15 sampai 17.40 WIB bertempat di lapangan Ds. Sajen Dsn. Sajen Ds. Cajen Kec. Pacet, Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan berdialog dengan Petani Bawang di Ds. Sajen dan Tokoh Desa, yang dihadiri ± 1000 orang.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan beberapa hal, yang intinya menyikapi tentang harga bawang yang jatuh.

"Saya akan berusaha dan bangun agar harga bawang lebih baik. Jangan lupa pilih pasangan H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu 2019," ungkapcSandi.

"Insya Allah H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno akan membangun dan mensejahterakan para petani bawang," lanjutnya.

Setelah berdialog dengan petani dan panen bawang, Sandiaga Uno lalu berkunjung ke Ponpes Fatchul Ulum Pacet di Ds. Pacet.

Di Ponpes tersebut, Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Fatchul Ulum Pacet KH. Muslich Abbas dan menyapa Santri Ponpes Fatchul Ulum Pacet, yang dihadiri ± 800 orang.

Pada pukul 21.45 WIB, Cawapres RI Paslon No. 2 meninggalkan Ponpes Fatchul Ulum Pacet menuju Ponpes Riyadlul Jannah Pacet ke Kediaman Ijen Pol Untung S Radjab.

Selanjutnya ke Posko pemenangan Paslon no 2 di Mojosari Awang Awang Kec. Mojosari Kab. Mojokerto.

Sandiaga Uno bersama Arif

Di posko pemenangan Prabowo-Sandi ini, Sandi disambut Heri (Ketua Panitia), Gus Alex (Bendahara), Arif Yulianto (Humas), serta segenap pengurus lainnya.

Beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat serta tokoh agam yang turut serta dalam rombongan Sandiaga Uno antara lain Yuga Sugama Aden, Dhavid Anjar, Yono Cahyono, Bambang Haryanto, Moh Irfan, Fachreza Sandi Putra, Tris Supriadi.

Penulis : Arif Yulianto

Tinggalkan Komentar