Content: / /

Bupati Pamekasan Terpilih Siap Bangun Infrastruktur dan Kesejahteraan Desa

Peristiwa

25 September 2018
Bupati Pamekasan Terpilih Siap Bangun Infrastruktur dan Kesejahteraan Desa

Bupati Pamekasan terpilih setelah pelantikan.

LiraMedia.co.id, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi, siap membangun infrastruktur di Kab. Pamekasan. Hal itu dikatakan Badrut usai pelantikan pengangkatan sumpah jabatan Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota Periode 2018-2023 oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (24/9/2018) pagi.

Dalam sambutan singkatnya, Badrut Taman memohon do'a restu untuk Kabupaten Pamekasan ke depan lebih baik dan berkemajuan.

"Kami bertekad untuk kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat di masing-masing desa," kata Badrut Tamam, di Pendopo Pamekasan, Senin petang (24/09/2018).

Acara ini berlangsung sangat meriah. Badrut disambut para ulama serta tokoh masyarakat dan warga Pamekasan yang hadir di halaman Pendopo Ronggosukawati untuk menunggu dan menyambut kahadiran pemimpin baru di Kabupaten Pamekasan.

Acara itu dihibur dengan musik islami (religi) dan lantunan sholawat, dengan menghadirkan bintang tamu Opick Dan Sharla Martisa dari Jakarta.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih juga menyanyikan lagu "Tombo Ati", sesuai tema bahasa Maduranya (tambenah ateh) bersama opick sang bintang tamu di halaman Pendopo Bupati Pamekasan.

Reporter : Ach Yanto

Tinggalkan Komentar