Buron 7 Bulan, Genyol Ditangkap Polsek Ngoro

Buron 7 Bulan, Genyol Ditangkap Polsek Ngoro

Bhaktiar alias Genyol

Liramedia.co.id, MOJOKERTO – Petualangan Bhaktiar alias Genyol (25 tahun) saat menjadi Pencarian Orang (DPO) selama 7 bulan sejak Februari lalu berakhir di tangan Polsek Ngoro.

Pemuda asal Dusun/Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dilaporkan Gunadi (47 tahun), tetangganya warga Dusun Sumber Bendo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Bhaktiar dilaporkan karena telah mencuri Laptop merk Lenovo Gunadi yang saat itu ditaruh di rumah korban. Modusnya, tersangka mengambil laptop milik korban dengan cara masuk rumah korban pada malam hari dengan membuka pintu rumah yang saat itu tidak dalam keadaan terkunci. 

Tersangka berhasil diringkus saat berada dirumahnya setelah selama 7 bulan berhasil melarikan diri ke luar kota. 

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 1 unit laptop merk Lenovo milik korban yang berhasil dicurinya. Di depan petugas, tersangka mengaku nekat melakukan aksinya karena ingin memiliki laptop milik korban untuk digunakan sendiri secara pribadi. 

Kasubag Humas Polres Mojokerto, Kompol. Sutarto, SH dikonfirmasi mengatakan, apapun alasan tersangka sebagai tindak pembenar, jika melakukan tindak pidana tetap diproses sesuai hukum.

"Tersangka dijerat pasal 363 pasal 1 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara," pungkasnya. (Wj)

 

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat