Content: / /

Caleg DPR RI dr Aad Harharah Hadiri Pembekalan Caleg Berkarya DPRD Surabaya

Politik

19 November 2018
Caleg DPR RI dr Aad Harharah Hadiri Pembekalan Caleg Berkarya DPRD Surabaya

dr Aad Harharah bersama caleg DPRD Surabaya dan Jawa Timur saat pengenalan caleg di Surabaya

LiraMedia.co.id, SURABAYA - Partai Beringin Karya (Berkarya) melakukan pembekalan kepada para caleg yang akan merebut kursi DPRD Surabaya. Acara yang dilaksanakan pada Minggu (18/11/2018) siang ini dihadiri dr Aad Harharah serta Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji.

Dokter Aad Harharah merupakan caleg DPR RI dari Partai Berkarya nomor urut 2 di dapil I yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Dia juga tercatat sebagai Dewan Pembina organisasi masyarakat (ormas) sosial pencegahan penyalahgunaan narkoba dan seks bebas, yakni Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) DPD Jawa Timur.

Selain itu, dia juga aktif di ormas pengurus pusat Pemuda Pancasila (PP), serta sejumlah organisasi lainnya. Hadir pula dalam acara yang dimulai pukul 12.00 ini ialah Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Qulub, Zainuddin Husni serta sejumlah tokoh masyarakat di wilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Berkarya DPD Surabaya, Usman Hamid optimis bisa mendapat 2 kursi DPR RI dari dapil I. Salah satu caleg DPR RI dari Partai Berkarya itu ialah dr Aad Harharah.

"Target kami, DPR RI dapat 2 kursi, DPRD Kota Surabaya target 1 fraksi bisa 10-11 kursi, dan DPRD Provinsi dapat 3 kursi. Bahkan di Surabaya bisa mengusung wali kota sendiri," ujar Usman Hamid.

Untuk bisa mencapai itu, tentu dibutuhkan jalan yang cepat, kuat iman, dan amanah jika kelak dipercaya jadi wakil rakyat di gedung dewan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur, Anton Setiadji berharap caleg Berkarya dari Jawa Timur bisa punya fraksi dan bertambah maju.

Dia menegaskan, para caleg tidak boleh berjanji karena janji adalah hutang.

"Kalau pun sudah berjanji, itu harus dilaksanakan," ujar mantan Kapolda Jawa Timur ini.

Anton Setiadji mengatakan, Jawa Timur juga memiliki target tinggi untuk bisa menang besar dalam persaingan di Pileg 2019. Anton menyebut bisa meraih 11 kursi untuk DPRD Jawa Timur.

Sedangkan untuk DPR RI ditargetkan Jatim bisa menyimbang 7 kursi.

"Kami berharap bisa tercapai. Saya juga keliling kabupaten kota untuk melakukan konsolidasi dan berbagi penyusunan strategi. Insyallah target itu bisa tercapai," kata Anton.

Di setiap kabupaten kota, Anton rajin mengingatkan untuk bijaksana memasang alat peraga kampanye. Jangan asal pasang namun tak lama alat peraga kampanye lalu ditertibkan karena menyalahi aturan.

"Makanya kita sendiri galakkan agar caleg kita rajin turun ke masyarakat," tegasnya.

Dokter Aad Harharah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada caleg Partai Berkarya DPRD tingkat II yang mau mendukungnya.

Didampingi Syekh Jamal, pria yang merupakan adik dari Sutan Harharah (mantan pemain sepakbola legendaris Indonesia) ini rajin turun ke masyarakat menyapa konstituennya dari berbagai latarbelakang.

Bahkan, dr Aad Harharah tanpa lelah menghadiri beberapa event yang digelar beberapa organisasi yang menaunginya.

Jika dipercaya menjadi anggota DPR RI, dr Aad Harharah siap berjuang lewat kursi Senayan untuk mengembalikan Indonesia menuju swasembada pangan, situasi aman, dan mengurangi impor. (did)

Tinggalkan Komentar