Daihatsu Raih Penghargaan di Ajang TKMPN 2020

Daihatsu Raih Penghargaan di Ajang TKMPN 2020

Penghargaan Daihatsu di ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020

Liramedia.co.id, JAKARTA - Daihatsu selalu berusaha meningkatkan kualitas produknya demi kepuasan pelanggan. Sebagai wujud keseriusannya, Daihatsu aktif melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan keikutsertaannya dalam ajang kompetisi inovasi di tingkat nasional pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020 yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020, serta diikuti oleh lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 5 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum. Setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi dalam mempromosikan keberhasilan kualitas mutu sebuah karya, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM Fauzan Diaz sebagai perwakilan dari Daihatsu mengatakan PT Astra Daihatsu Motor aktif dan secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya. Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujarnya. (*)

Reporter : Agus K.

Image
Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo bernasib kurang baik akibat pandemi covid-19, dan terancam tutup permanen. Hal ini dikarenakan selama masa pandemi covid-19