Dandim 0815/Mojokerto Berikan Reward Ke Prajurit Berprestasi

Dandim 0815/Mojokerto Berikan Reward Ke Prajurit Berprestasi

Dandim 0815/ Mojokerto berikan Reward dan piagam penghargaan pada prajurit yang berprestasi.

Mojokerto, [liramedia.co.id]  -- Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, SH berikan reward penghargaan kepada 2 prajurit yang dinyatakan berprestasi pada gelar apel pasukan dalam rangka evaluasi operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Lapangan Cikaran, Jalan Gajah Mada No. 4, Kota Mojokerto, Jawa-Timur, Kamis (25/02/2021) pagi.

Gelar apel tersebut diikuti Kasdim 0815/Mojokerto, Mayor Inf. M. Jenal Arifin, para perwira Staf Kodim 0815, para Danramil jajaran serta personil militer dan PNS Makodim 0815/Mojokerto beserta jajaran. 2 prajurit yang menerima penghargaan dari Dandim 0815/Mojokerto yakni, Serka. M. Hadi Suwito Babinsa Kedunggede, Koramil 0815/14 Dlanggu karena yang bersangkutan dinyatakan pro aktif dalam melaksanakan Opsgakplin Prokes Covid-19 di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya mulai dari memberikan himbauan hingga membubarkan kerumunan secara terukur dan terarah sesuai ketentuan yang ada dengan mengedukasi masyarakat untuk selalu melaksanakan 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Penghargaan yang kedua diberikan kepada Kopti. I Wayan Sudiasa, Babinsa Koramil 0815/13 Kutorejo karena yang bersangkutan dinyatakan telah berhasil membudidayakan buah Tin hingga menjadi komoditi eksport dan bahkan yang bersangkutan mampu menginspirasi para prajurit lainya dan masyarakat sekitar untuk memanfaatkan lahan tidur sehingga menjadi bernilai ekonomis.

Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, SH menegaskan, Reward and Punishment ini akan diberlakukan bagi semua personel Kodim 0815/Mojokerto.

Bagi prajurit yang berprestasi akan diberikan Reward penghargaan. Dan bagi prajurit yang melanggar akan diberikan Punishment (sanksi atau hukuman).

"Kepada segenap prajurit, saya meminta untuk bersikap tegas saat pelaksanaan tugas di lapangan termasuk dalam Opsgakplin Prokes Covid-19. Jangan pernah ragu dalam menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19. Namun, kita juga harus bisa mengendalikan diri, jangan bertindak represif yang berlebihan akan tetapi tetap tegas agar Operasi Penegakan Disiplin Covid-19 yang dilaksanakan dapat berhasil dengan maksimal," tegas Dwi Mawan Sutanto.

Masih kata Dwi Mawan, saya mengajak kepada para prajurit agar tetap mengedepankan loyalitas, jiwa korsa dan saling menghargai, menjaga ucapan, sikap dan perilaku dimanapun berada serta berjuang bersama-sama demi kemajuan bersama, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas.

Terkait PPKM berbasis Mikro, sesuai Inmendagri No. 4 tahun 2021 tanggal 20 Pebruari 2021, pelaksanaannya diperpanjang sampai tanggal 8 Maret 2021.

"Semua zona akan diberlakukan PPKM berbasis Mikro, hanya skenarionya saja yang berbeda. Sekali lagi, maksimalkan kegiatan Opsgakplin Prokes Covid-19 selama perpanjangan waktu PPKM berbasis Mikro dan terus tingkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah," pungkas Dwi Mawan Sutanto, SH. (Joe)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat