Content: / /

Dapatkan Tanah Kavling dengan Harga Menarik hanya di Jolotundo Asri

Advertorial

26 November 2017
Dapatkan Tanah Kavling dengan Harga Menarik hanya di Jolotundo Asri

Tanah kavling yang sudah dibangun

Liramedia.co.id, MOJOKERTO – Trawas, Kabupaten Mojokerto, salah satu destinasi wisata yang menarik dan menjadi jujukan para wisatawan. Didukung oleh sejuk dan asrinya alam pegunungan dari ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, Trawas juga bisa menjadi tempat istirahat untuk menenangkan pikiran dari seabrek kegiatan sehari-hari.

Terletak di antara dua buah gunung, berada di kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, membuat kawasan Trawas menjadi pilihan menarik untuk tempat berwisata. Nah, potensi Trawas itu kini banyak dilirik oleh para investor untuk membangun hotel atau resort, sehingga harga tanah tiap tahunnya mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Nah, jika Anda ingin berinvestasi atau memiliki tempat tinggal di Trawas, kini tersedia tanah kavling di Jolotundo Asri dengan harga yang cukup terjangkau. Tanah kavling itu terletak di lokasi yang strategis. Lokasinya dari tempat pemandian Jolotundo (lereng Gunung Penanggungan) bisa ditempuh hanya 10 menit.

Ukuran kavling yang disediakan mulai 8x20 m2 (termasuk SHM), dengan harga Rp 145 juta (bisa nego). Dan ukuran 10x23 m2 dijual dengan harga Rp 199 juta. Saat ini, kavling yang tersedia tinggal 37 tanah kavling. Saat ini, sudah 8 unit yang dibangun.

Fasilitas di sekitar adalah jalan paving, listrik sudah on, dan sumber air pegunungan yang jernih. Tertarik memiliki tanah kavling tersebut, Anda bisa menghubungi di nomor 081236958401 dan 085855594488 atas nama Arifin. Bagi Anda yang berminat, segeralah mendaftar karena kavling tersebut akan terus naik sewaktu-waktu. (*)

Tinggalkan Komentar