Datsun Indonesia Luncurkan New Go dan GO

Datsun Indonesia Luncurkan New Go dan GO

Tampilan Datsun Cross

Liramedia.co.id, JAKARTA - Datsun Indonesia memperkenalkan New Datsun GO and New Datsun GO+. Kedua model ini bergabung dengan compact crossover dan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Datsun CROSS, sekaligus memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.”

Sejak diperkenalkan di Indonesia empat tahun lalu, Datsun GO dan GO+ sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji. Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru - termasuk teknologi X-Tronic CVT.

Diperkenalkannya New Datsun, serta kehadiran Datsun CROSS yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. Datsun CROSS diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal.

New Datsun GO merupakan hatchback yang dilengkapi X-Tronic CVT untuk kenyamanan berkendara dan hadir dalam tampilan baru yang menarik perhatian.

Melayani target pelanggan yang berbeda yang berasal dari keluarga muda Indonesia, New Datsun GO+ adalah mobil keluarga penuh gaya bagi mereka yang membutuhkan keserbagunaan dalam ruang interior yang luas serta kenyamanan ketika bepergian bersama dengan orang yang mereka cintai. (Did)

Image