Content: / /

Destinasi Wisata Pantai Jumiang Di Kabupaten Pamekasan Menarik Perhatian Ketua DPW Pemuda Lira Jatim

Advertorial

01 Januari 2019
Destinasi Wisata Pantai Jumiang Di Kabupaten Pamekasan Menarik Perhatian Ketua DPW Pemuda Lira Jatim

Ketua DPW Jatim Imam s, Kades Jumiang , Ketua DPD Pemuda Lira Pamekasan pada saat menikmati liburan di pantai wisata jumiang setelah konsolidasi dengan Anggota DPD Pamekasan.

Pamekasan LiraMedia.co.id Liburan akhir tahun bersama keluarga memang sangatlah penting untuk menghilangkan rasa penat dalam kesibukan se hari-hari selain itu tujuan utama dalam berlibur untuk menyenangkan keluarga.

Imam syafi,i salah satu wisatawan asal Malang yang memilih objek wisata pantai untuk berlibur di pulau Garam Madura tepatnya di daerah kabupaten pamekasan, Sambil melakukan konsolidasi dengan DPD Pemuda Lira Pamekasan yang menarik perhatian Ketua (DPW) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) jawa timur untuk berkunjung ke Madura, khususnya di kabupaten Pamekasan Dan Objek wisata yang di pilih Adalah Pantai Jumiang.

Menurut Imam syafi,i objek wisata pantai jumiang sangatlah menarik dan unik karena ada dua tempat wisata pantai yang sekaligus bisa di nikmati dalam satu kunjungan dengan jarak yang tidak cukup jauh pertama pantai indah jumiang dengan hamparan pasir putih panjang dan wahana bermain anak di sekitar pantai jumiang yang juga di lengkapi dengan Banana bots menurutnya bisa menarik wisatawan untuk menikmati liburan di Pantai jumiang.

Ke dua bisa berkunjung ke atas tepatnya di sebelah timur pantai indah jumiang sekitar 200 Meter untuk menikmati sajian kuliner khas Desa tanjung yang di sajikan langsung oleh warga sekitar yang harganya juga tidak menguras kantong, disisi lain skat tempat kuliner terbuat dari belik/ sejenis gubuk yang bernuansa pedesaan menambah suana Refess dan kenyamanan dalan berwisata bisa juga turun ke pantai melewati tangga untuk berfoto di pebatuan dan karang yang ada di bibir pantai.

Sehingga bisa menikmati suasana sudut pandang dari atas dengan melihat hamparan pantai yang luas dan menakjubkan apalagi menjelang sore hari sangat bagus dan indah pemandangannya sangat bagus dan perlu sedikit pembenahan dan penataan dari pengelola di obyek wisata pantai jumiang ini.

Harapan saya pemkab melalui dipastarta dan dinas lain yang menaungi obyek wisata bisa ikut serta dalam memajukan obyek wisata pantai jumiang ini supaya bisa di kenal oleh wisatawan luar kota maupun mancanegara dengan begitu bisa menambah PAD pemkab kabupaten Pamekasan.

Sambutan hangat dari kepala Desa tanjung (sabur) yang juga ikut memandu tamu kehormatan dari DPW PEMUDA LIRA Jawa timur sekaligus memberikan penjelasan bahwa dalam pengembangan wisata mulai berkembang sejak kepemimpinannya sebagai Pemerintah Desa / kades kedepannya berharap ada Dukungan dan perhatian dari Pemkab dalam pengembangan wisata terutama infrastruktur jalan di jalur masuk menuju pantai agar pengunjung wisata lebih nyaman dalam melewati akses jalan tujuannya agar destinasi wisata pantai jumiang menjadi maskot wisata pantai yang di minati pengunjung dari berbagai penjuru.

"saya berharap nanti pemkab bisa mendorong penuh dalam pengembangan destinasi wisata pantai jumiang baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan dan perkembangan wisata pantai jumiang demi terwujudnya pamekasan yang hebat dan berkemajuan" ujarnya . Reorter Yanto.

Tinggalkan Komentar