Content: / /

Diduga Gelapkan Uang Mitra Usahanya, Joko Lelono, Direktur CV Practise Chooice Jadi Buron

Hukum

05 September 2019
Diduga Gelapkan Uang Mitra Usahanya, Joko Lelono, Direktur CV Practise Chooice Jadi Buron

Joko Lelono, Direktur CV Practise Chooice

Liramedia.co.id, GRESIK - Joko Lelono yang saat ini menjadi Direktur CV Practise Chooice jadi buronan banyak orang. Di rumahnya di Desa Sumokembangsri, dia sulit ditemukan.

Saat beberapa kali didatangi ke rumahnya oleh sejumlah orang, hanya ada seorang pria yang mengaku putranya, yaitu bernama Khayan Abdullah Katabulihi. Hilangnya Joko Lelono bukan tanpa sebab.

Dia diduga menggelapkan uang puluhan juta milik mitra usahanya, yang bersama-sama bekerja di proyek urugan di Kota Baru, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Uang tersebut sudah ditagihkan oleh Joko Lelono, namun total tagi tagihan tak pernah dibayar.

"Terakhir Joko Lelono infonya ada di Solo, kemudian ada lagi info sedang berada di Bandung. Kami terus cari keberadaannya," ungkap Hariyono, seorang yang dipercaya oleh mitra usaha Joko Lelono untuk menagih uang tersebut.

Dia menambahkan, sudah melayangkan surat somasi hingga 2 kali, terhitung pekan ini jika tidak ada niat baik dari Joko Lelono, maka akan diserahkan sepenuhnya ke tim lawyer.

"Kami sudah berniat baik untuk menagih tanpa melalui jalur hukum, tapi sedikitpun tak ada itikad baik dari Joko Lelono. Karena itu, upaya terakhir kami serahkan ke tim pengacara untuk diproses secara hukum," terang Hariyono.

Dihubungi di beberapa di nomor ponselnya dengan nomor 082135181894, Joko jarang meresponnya. (*)

Tinggalkan Komentar