Content: / /

Dondik Ajak Masyarakat Dapil 2 Sidoarjo Pilih Caleg Hanura

Politik

16 Maret 2019
Dondik Ajak Masyarakat Dapil 2 Sidoarjo Pilih Caleg Hanura

Dondik Agung Subroto ajak kader Hanura dan masyarakat pilih caleg Hanura

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Gelanggang Olahraga (GOR) Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, menjadi saksi saat ratusan pengurus ranting dan anak ranting Partai Hanura Kecamatan Tanggulangin, siap memenangkan caleg Sidoarjo dapil 2, caleg Provinsi Jawa Timur dapil Jatim 2, dan caleg DPR RI dapil Jatim 1, dari Partai Hanura Sidoarjo.

Saat Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, Dondik Agung Subroto bertanya, "Apakah yang hadir disini adalah kader Hanura?", mereka kompak mengatakan "Hanura".

Berbekal dukungan dari pengurus ranting dan anak ranting Kecamatan Tanggulangin ini, Dondik yakin caleg Hanura Sidoarjo dari dapil 2 (Tanggulangin, Candi, Jabon, Porong) bisa merebut mayoritas kursi dari 8 kursi.

Keyakinan Dondik itu disampaikan di hadapan ratusan pengurus anak ranting dan ranting serta caleg tingkat 2 dari Partai Hanura dapil 2 Sidoarjo dalam "Sosialisasi & Konsolidasi Ranting dan Anak Ranting Dapil Sidoarjo I dan Sidoarjo II dapil 2" di GOR Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam kesempatan itu ialah Mulyadi (caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Jatim 1 dari Hanura), Sri Wulandari (caleg DPRD Jawa Timur nomor urut 1 dari Hanura), serta 3 orang caleg tingkat 2 Sidoarjo dari dapil 2, yaitu Choirul Anna, Sugeng Prayitno, dan Handoko.

"Jangan sampai tidak ada perwakilan Hanura di DPRD dari dapil 2 ini. Karena itu, jangan berpindah-pindah lagi tetap di Hanura, karena perwakilan dari Hanura yang akan memperjuangkan aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu serta adik-adik sekalian. Jika wakil Hanura yang Anda pilih dapat kursi di DPRD Sidoarjo, maka saya yang jadi taruhan jika tidak memperjuangkan masyarakat yang memilihnya," tegas Dondik, atau dipanggil Abadont.

"Saya tegaskan lagi, pengurus PAC Hanura Tanggulangin, ranting, dan anak ranting, pada 17 April nanti harus jadikan caleg dari Hanura untuk duduk di kursi DPRD Sidoarjo dan DPRD Jawa Timur serta DPR RI. Saya garansi, caleg dari Hanura di Sidoarjo amanah. Memilih pemimpin amanah termasuk amal jariyah," lanjut Dondik disambut teriakan 'siap' oleh peserta yang hadir.

Dondik akan terus mengawasi jika ada keterwakilan Hanura di DPRD Sidoarjo melalui dapil 2 Sidoarjo, bahkan Dondik akan memintanya untuk sering turun ke konstituennya.

"Maka itu, tetap teguh memilih caleg Hanura, jangan berorientasi pada materi tapi caleg itu tidak amanah," tegas Dondik. (did)

Tinggalkan Komentar