Content: / /

DPD Pemuda Lira Kota Malang Akan Beri Bantuan Hukum Ke Masyarakat

Profil

20 Februari 2019
DPD Pemuda Lira Kota Malang Akan Beri Bantuan Hukum Ke Masyarakat

Ketua DPD Pemuda Lira Kota Malang, Didik Lestariyono SH.

Liramedia.co.id - Malang DPD PEMUDA LIRA KOTA MALANG telah meliki legalitas Resmi Yang di serahkan secara sah oleh Ketua DPW PEMUDA LIRA JAWA TIMUR, Sdr.Imam Syafi'i sejak November 2018,.

DPD Pemuda Lira Kota Malang adalah Lembaga Resmi yang sah untuk menjalankan fungsi Organisasi Kepemudaan (OKP) di bidang Hukum Adapun yang menjadi focus utama DPD Pemuda Lira Kota Malang adalah pada sisi perlindungan hukum khususnya kepada masyarakat kota/kabupaten Malang secara umum dan Kota Batu.

Imam syafii Ketua DPW Pemuda Lira Jawa Timur Menjelaskan tidak menutup kemungkinan DPD Pemuda Lira Kota Malang juga akan memberi bantuan hukum kepada Masyarakat di kota/kabupaten yang lainnya dengan cara berkoordinasi dengan DPW Pemuda Lira Jatim.

"Kini DPD Pemuda Lira Kota Malang yang dipimpin oleh Pemuda asli malang, yang lahir di kota malang,Beliau adalah Sdr. Didik Lestariyono,S.H, lelaki bertubuh tinggi ini sehari-hari berprofesi sebagai Advokat". Jelas Imam Syafii.

Didik Menjelaskan bahwa Dirinya terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD kota malang oleh seluruh jajaran pengurus DPD Pemuda Lira kota malang, Selanjutnya Didik juga mempunyai program akan membantu Masyarakat Malang yang bermasalah dengan hukum Tidak hanya itu Didik juga akan memberi bantuan/pendampingan hukum secara gratis kepada masyarakat miskin.

"Kami siap memberikan bantuan hukum Secara Gratis kepada seluruh masyarakat kota/kabupaten malang yang memerlukan bantuan hukum, tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus di penuhi, kami telah membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pemuda LIRA yang di isi oleh Pengacara-pengacara Muda dan handal di Kota Malang, sehingga dengan itu kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran kami di kota kelahiran kami tercinta ini",Ungkap Didik.

Dengan maraknya perkara-perkara kemanusiaan akhir-akhir ini, diharapkan DPD Pemuda Lira Kota Malang dapat membawa angin segar atas perlindungan dan penegakan hukum dikota Malang, (LBH) DPD PEMUDA LIRA Kota Malang akan selalu siap mendampingi dan mengawal perkara masyarakat kota Malang untuk mendapatkan keadilan. (RED)

Tinggalkan Komentar