Content: / /

DPD Pemuda LIRA Pamekasan Dan Relawan Bersahabat Berbagi Takjil

Peristiwa

30 Mei 2019
DPD Pemuda LIRA Pamekasan Dan Relawan Bersahabat Berbagi Takjil

Pemuda LIRA Pamekasan dan Relawan Bersahabat berbagi takjil

Liramedia.co.id, PAMEKASAN - Momentum bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dalam melaksanakan ibadah dan berbagi terhadap sesama. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Lira dan Relawan Pemuda Bersahabat di bumi gerbang salam Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ach Yanto, Ketua DPD PEMUDA LIRA Kabupaten Pamekasan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan barokah bertujuan untuk memberikan contoh yang baik terhadap para pemuda khususnya di Kabupaten Pamekasan agar jiwa peduli terhadap sesama tetap terjaga serta selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap pemuda yang ada di Kabupaten Pamekasan bisa peduli dan berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga dicatat sebagai amal yang baik oleh Allah SWT, Amin," jelasnya.

Nurul Ahmad Dian Permana Putra sebagai Relawan Pemuda Bersahabat membagikan takjil kepada para pengendara roda dua dan roda empat di depan cafe OTW tepatnya di jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan tersebut dirangkum dalam tema Berbagi Satu Hati dalam Barisan Tretan (BERSAHABAT).

"Kami sebagai pemuda harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama karena indahnya berbagi dan bersedekah mengarahkan kita semua menuju rahmatan lil'alamin," pungkasnya. (yan)

Tinggalkan Komentar