Content: / /

DPO Pengedar dan Pemakai Sabu Digelandang Polres Pamekasan

Hukum

19 September 2018
DPO Pengedar dan Pemakai Sabu Digelandang Polres Pamekasan

Tampak Kapolres AKBP. Teguh Wibowo saat melakukan Press Release dan menunjukan barang bukti.

LiraMedia.co.id, PAMEKASAN - Selama 2 pekan, Satreskoba Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan 8 orang tersangka kasus narkoba jenis sabu, Rabu (19/09/2018).

Rupanya, aturan hukuman mati belum memberikan efek jera bagi pengguna ataupun pengedar barang haram tersebut.

Hal itu terbukti dengan diamankannya bandar, pengedar dan pengguna, serta DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus sabu-sabu di lingkungan Kabupaten Pamekasan.

Ke-8 orang tersangka tersebut yang diringkus diantarnya; 1 Bandar, 1 pengedar, 5 penguna dan 1 Daftar Pencari Orang (DPO)  sejak tahun 2017.

Barang Bukti (BB) yang diamankan dari 8 tersangka itu sebanyak, 8,24 gram sabu, 10 butir pil koplo dan peralatan sabu.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo saat melakukan press realese di Mapolres Pamekasan mengungkap, ke-8 orang tersangka tersebut, bahwa pada hari Minggu 16 September, sekira pukul 00.30 Syaiful Bahri (40), selaku Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sokobenah Daya, Sampang, yang ditangkap atas pengembangan dari tertangkapnya Moh. Tayib yang tertangkap pada hari Sabtu 15 September 2018 pukul 17.00 WIB, dengan BB 0,64 hram sabu.

Amiruddin merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Polres Pamekasan sejak bulan November 2017. Tersangka diamankan di TKP salah satu Counter HP di Desa Palengaan Laok Pamekasan.

Syeh Anis (40) asal Jl. Wahidin Pejagalan Sumenep, berhasil di bekuk di TKP Jalan Raya Pasean, Desa Batu Kerbuy, dengan BB 0,27 Gram sabu.

Moh. Rifqi Alfarizi (21)warga Desa Palengaan, dengan BB 10 Butir pil koplo (Logo Y), yang ditangkap di TKP Jl. Raya Pademawu Pamekasan.

Fathor Rosi (24) asal Desa Sentol Daya Pamekasan, dengan BB 0,38 gram sabu, dengan TKP dalam sebuah rumah di Desa Konang Pamekasan.

Moh. Riyanto (27) asal Desa Cen lecen Pakong Pamekasan dengan BB 0,38 Gram sabu, TKP di Jl. Raya Batuan Sumenep.

Mat Juri (24) asal Desa Laragan Pamekasan, dengan BB 0,22 Gram dan 0,24 Gram sabu, TKP Jl. Raya Desa Konang Pemekasan.(Fatholla/Ach.Yanto)

Tinggalkan Komentar