Content: / /

DPW LIRA Jawa Timur dan DPD LIRA Menggelar Konsolidasi

Advertorial

12 April 2019
DPW LIRA Jawa Timur dan DPD LIRA Menggelar Konsolidasi

Konsolidasi DPW dan DPD LIRA Jawa Timur

LiraMedia.co.id, SURABAYA – Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur melakukan konsolidasi dengan sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LIRA di Jawa Tumur, Selasa (9/4/2019) di secretariat DPW LIRA Jawa Timur di kawasan Gayungsari, Kota Surabaya. Konsolidasi dilaksanakan terkait dengan tindaklanjut terhadap rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang di gelar DPP LIRA beberapa waktu lalu.

Bahasan dalam konsolidasi itu antara lain tentang denga adanya penyalahgunaan atribut dan logo yang dipakai oleh LSM LIRA Indonesia yang dipimpin oleh Jusuf Rijal. Hadir dalam konsolidasi antara lain pimpinan DPD LIRA Situbondo, DPD LIRA Kabupaten Mojokerto, DPD LIRA Kabupaten Malang, DPD LIRA Kota Surabaya, DPD LIRA Gresik, DPW Perempuan LIRA Jawa Timur, dan sejumlah DPD lainnya.

Sutrisno, Gubernur DPW LIRA Jawa Timur dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyalahgunaan logo dan atribut LIRA yang dipakai oleh pihak-pihak tertentu sudah tak bisa ditolerir. Sesuai instruksi dari DPP LIRA, dia bersama dengan jajaran DPW LIRA Jawa Timur mapun DPD LIRA se-Jawa Timur akan berupaya mengambil langkah hukum terkait dengan penyalahgunaan merk LIRA.

Sebab, hak paten logo maupun atribut LIRA berada di tangan LIRA pimpinan Ollies Datau. Langkah awal yang akan diambil DPW LIRA Jawa Timur ialah memperkuat divisi hukum dan pemberian mandate ke LBH LIRA terkait dengan upaya pelaporan penyalahgunaan logo LIRA atau atribut lainnya.

Di samping itu, dia juga berharap kepada seluruh pengurus atau anggota LIRA di Jawa Timur yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) bisa menang di pileg, dan mampu menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. (did)

 

 

 

Tinggalkan Komentar