Content: / /

DPW Perempuan LIRA Jatim Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Peristiwa

28 Mei 2018
DPW Perempuan LIRA Jatim Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Pengurus Perempuan LIRA Jatim sedang menyiapkan takjil

Liramedia.co.id, SURABAYA - Dewan Perwakilan Daerah Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Jawa Timur tak mau melewati bulan Ramadhan tanpa berbagi keberkahan. Itu dilakukan dengan berbagi takjil gratis kepada pengendara motor yang melintasi Jalan Demak Surabaya, Senin (28/5/2018).

Selain pengendara motor, beberapa masyarakat lainnya juga ikut merasakan takjil tersebut. Dipimpin oleh Frolens Christina selaku Ketua Perempuan LIRA DPW Jatim, tidak sampai 15 menit, ratusan takjil ludes.dibagikan.

"Takjil yang kami bagikan bukan berapa besar nilainya, tapi manfaat yang didapat masyarakat. Saat buka puasa tiba, sedangkan mereka masih di tengah perjalanan pulang, dengan takjil yang kami bagikan bisa membantu mereka membatalkan puasa saat buka puasa tiba," kata Frolens, didampingi jajarannya.

Frolens berterima kasih kepada timnya atau pengurus DPW Perempuan LIRA Jatim yang sangat kompak melaksanakan kegiatan sosial khususnya bagi-bagi takjil ini. Perempuan LIRA Jatim, kata Frolens, akan terus ada di tengah masyarakat terutama yang terpinggirkan.

"Selain bagi-bagi takjil ini, kami juga sedang menyiapkan bazaar. Pesertanya anggota kami dari Perempuan LIRA Jatim, mulai dari usaha kuliner, kue kering, tour and travel, fashion, dan lainnya. Nantinya, keuntungan dari bazaar itu, akan kami sumbangkan ke yayasan anak yatim," kata Frolens.

Frolens juga membuka kesempatan kerjasama dengan pihak ketiga untuk menyukseskan kegiatan bazaar tersebut.

"Tentunya, selain dari anggota Perempuan LIRA Jatim, kami membuka peluang dengan pihak ketiga," tutup Frolens. (Hol)

Tinggalkan Komentar