Content: / /

DPW Perempuan LIRA Jatim Siap Dirikan Koperasi

Peristiwa

07 Maret 2018
DPW Perempuan LIRA Jatim Siap Dirikan Koperasi

Pertemuan pengurus DPW Perempuan LIRA Jatim dengan Wakil Gubernur LIRA Jatim sekaligus Ketua Puskopkar Jatim

Liramedia.co.id, SURABAYA – Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW Jawa Timur dalam waktu dekat akan mendirikan koperasi. Dibentuknya koperasi ini untuk menopang kegiatan usaha organisasi.

Untuk merealisasikan hal tersebut, sejumlah pengurus Perempuan LIRA DPW Jawa Timur berkonsultasi dengan Tri Harsono selaku Ketua Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) Jawa Timur sekaligus Ketua Dewan Koperasi Wilayah (Dekopwil) Jawa Timur, pada Rabu (7/3/2018) di kantor Dekopwil, Jalan Juanda Sidoarjo.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam ini, Tri Harsono yang tercatat juga sebagai Wakil Gubernur DPW LIRA Jatim memberikan arahan kepada pengurus Perempuan LIRA Jatim supaya secepatnya mendirikan koperasi.

“Jika bisa, dalam waktu seminggu ini sudah ada progress untuk badan hukumnya. Kami akan bantu prosesnya,” kata Tri Harsono.

Dengan adanya koperasi itu, Tri Harsono berharap Perempuan LIRA DPW Jatim semakin eksis dan membuat berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Adapun koperasi tersebut, nantinya bisa bergerak di bidang usaha katering, rental mobil, serta jasa-jasa lainnya. “Dan juga, koperasi ini bisa dibuka di beberapa cabang di kabupaten/kota. Secepatnya bentuk kepengurusan,” kata Tri Harsono didampingi Arifin Subekti selaku Dewan Penasehat LIRA DPW Jatim.

Di tempat yang sama, Ketua Perempuan LIRA DPW Jatim, Frolens Christina akan segera membentuk kepengurusan koperasi. “Koperasi ini, dari anggota untuk anggota. Dan kami berterima kasih kepada Bapak Tri Harsono yang siap menjadi dewan Pembina koperasi kami,” ujar Frolens. (Holidi)

Tinggalkan Komentar