Content: / /

Fabilio.com Buka Showroom di Surabaya

Bisnis

11 November 2017
Fabilio.com Buka Showroom di Surabaya

Marshall Utoyo, Co-founder sekaligus Chief Design Officer Fabelio.com.

Liramedia.co.id, SURABAYA – Makin banyak saja market place atau platform jual beli online yang merambah ke Surabaya. Selain toko online, juga diiringi dengan toko offline Kali ini, Fabelio.com, destinasi belanja furnitur online, resmi memperkenalkan showroom terbarunya di Surabaya pada Jumat, 10 November 2017.

Pembukaan showroom tersebut menandakan geliat ekspansi Fabelio.com untuk memperluas jangkauannya ke kota-kota besar di sekitar Pulau Jawa. Selain Surabaya, Fabelio juga membuka showroom baru di Alam Sutera, Bekasi, dan Bandung.

Fabelio.com yang memulai bisnisnya secara online pada 1 Juni 2015 ini kian melengkapi diri dengan showroom offline yang bertujuan membantu para konsumen menentukan produk furnitur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi hunian masing-masing.

Berdasarkan riset internal yang dilakukan oleh Fabelio.com, konsumen Indonesia masih menganggap pengalaman langsung sebagai komponen utama dalam menentukan proses pembelian furnitur, sehingga terdapat kesenjangan yang cukup besar dari segi product experience antara informasi dan gambaran produk yang terdapat di website dan pengalaman untuk melihat dan merasakan langsung produk furnitur yang asli.

Berbekal pemahaman terhadap kebutuhan konsumen Indonesia, Fabelio.com melengkapi diri untuk mengisi tiga touch points untuk mengakomodasi kebutuhan dalam proses pembelian furnitur, yakni dengan menyediakan informasi yang cepat dan menyeluruh (melalui website dan akun media sosial), paparan produk secara langsung (offline showroom), serta interaksi langsung dengan manusia (melalui customer service).

Memasuki tahun ketiganya, Fabelio.com terus memegang teguh pemahaman dan strategi ini hingga berhasil mencatatkan pertumbuhan lebih dari 90 kali lipat, dengan lebih dari 2.000 SKU.

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme positif yang diberikan konsumen Indonesia dalam beberapa tahun ke belakang. Diresmikannya showroom Fabelio di Surabaya merupakan salah satu bukti konkret upaya kami untuk terus menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia.

Dengan berbekal pemahaman yang matang tentang kebutuhan konsumen Indonesia akan proses pembelian produk furnitur, Fabelio.com akan terus menghadirkan serangkaian inovasi produk, fitur, serta layanan yang dapat membantu konsumen menentukan pilihan yang tepat untuk huniannya,” kata Marshall Utoyo, Co-founder sekaligus Chief Design Officer Fabelio.com.

Showroom Fabelio.com di Surabaya akan dibuka pada tanggal 11 November 2017, dan berlokasi di Jl. Bung Tomo No. 28, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya. Showroom ini akan didesain untuk menampilkan contoh konsep hunian, diantaranya living room (ruang keluarga), bedroom (kamar tidur) dan dining (ruang makan) –untuk menginspirasi konsumen Indonesia.

Fabelio.com berharap showroom ini dapat merespon permintaan pasar di kota-kota besar yang cenderung menyukai nuansa produk minimalis dengan sentuhan desain Scandinasian (istilah perpaduan antara nuansa Skandinavia dan Asia).

Melalui pembukaan showroomnya di Surabaya ini, Fabelio.com akan terus mewujudkan komitmennya untuk membantu konsumen menentukan produk furnitur yang tepat dan menghadirkan kebahagiaan di setiap hunian di Surabaya dan sekitarnya melalui beragam fitur dan layanan yang inovatif untuk terus membantu konsumen memilih produk furnitur yang tepat. (Junaidi/koh)

 

Tinggalkan Komentar