Content: / /

Forum kebangsaan Jawa Timur Menghadiri Undangan Konjen Amerika Serikat di Surabaya

Peristiwa

18 September 2018
Forum kebangsaan Jawa Timur Menghadiri Undangan Konjen Amerika Serikat di Surabaya

Kebersamaan, Forum Kebersamaan Jawa Timur bersama Mrs Mark McGoven (tengah), Konjen AS yang baru.

Medialira.co.id, SURABAYA-  Pada 10 September 2018, bertempat di Vasa Hotel, H.R Muhammad, Surabaya, Forum Kebangsaan Jawa Timur ( FKJ ) beserta para tokoh agama lintas Iman menghadiri undangan oleh KONJEN Amerika Serikat di Surabaya Mr. Mark McGoven.

Dalam sambutannya Mr. Mark McGoven berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, yang sudah meluangkan waktunya.

Beliau mengatakan undangan ini adalah bentuk silahturahmi yang di lakukan KONJEN Amerika Serikat kepada para tokoh - tokoh agama dan Pemuda yang ada di Jawa Timur.

Pemerintah Amerika Serikat ingin senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan para tokoh lintas agama dan pemuda yang ada di Jawa Timur.

Sedangkan Sumardi, SH,MH, wakil Koordinator Forum Kebangsaan Jawa Timur ( FKJ ), berterima kasih kepada KONJEN Amerika Serikat yang telah mengundang FKJ dalam acara tersebut.

Sumardi berharap akan ada pertemuan lanjutan setelah acara ini. Forum Kebangsaan Jawa Timur siap untuk bersinergi dengan KONJEN Amerika Serikat dan dengan siapapun selama tujuannya adalah untuk kebaikan dan kepentingan Bangsa.

"Ada banyak hal tadi yang kami bicarakan dengan teman - teman staff dari KONJEN Amerika Serikat ( Mr.Jesse Scott Nolten, Mrs.Yessika Indriani, Mrs.Andrew Kelly, Mrs.Samantha), salah satunya bicara mengenai kerja sama pemuda untuk kedamaian dunia," kata Sumardi.

Imam Syafi'i yang juga merupakan wakil kordinator di Forum Kebangsaan Jawa Timur (FKJ ) Juga sebagai Ketua DPW Pemuda Lira Jawa Timur mengapresiasi KONJEN Amerika Serikat yang telah mengundang FKJ dan para tokoh lintas agama dan pemuda untuk hadir dalam acara silaturahmi pluralisme ini.

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh Imam Syafi'i agar ke depan FKJ dan KONJEN AS senantiasa bersama - sama  menjaga perdamaian dan kenyamanan khususnya di Jatim.

Adapun rari Forum Kebangsaan Jawa Timur ( FKJ )yang turut hadir adalah Achmad Nur Aminuddin, Sumardi, Imam Syafi'i, Didit. E. Sucahyo, Oktaviani, Benny Kanggur, Reza Ginting, Immanuel Yosua, John Hendrick, dan Libertus Atmo Wijaya. Acara pun ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama. (Red)

Tinggalkan Komentar