Geger, Orok Ditemukan di Ladang Tembakau

Geger, Orok Ditemukan di Ladang Tembakau

Jasad bayi yang ditemukan warga di lahan tembakau

Liramedia.co.id, Pamekasan - Warga Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, digegerkan dengan penemuan jasad orok jenis kelamin laki-laki di ladang tembakau milik warga. Jasad bayi laki - laki di ladang tembakau itu ditemukan pada Jum'at (3/7/2020 ) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat ditemukan, posisi bayi tersebut berada di pinggir ladang tembakau di Dusun Sumbet Bintang, Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Kapolsek Pakong, Iptu Setiyono yang mendapat laporan penemuan jasad bayi laki - laki di ladang tembakau pada Jum'at ( 3/7/2020 ) malam, mendatangi lokasi pada Sabtu (4/7/2020 ).

Saat tiba lokasi, Iptu Setiyono bersama Anggota Reskrim Polsek Pakong langsung melakukan olah TKP. Polisi juga menanyai warga yang pertama kali menemukan jasad bayi laki - laki di ladang tembakau itu.

"Personil kami sudah mendatangi kediaman warga yang menemukan Jasad bayi tersebut pertama kali," kata Iptu Setiyono.

Berdasarkan Informasi, warga yang pertama kali menemukan jasad bayi laki - laki di ladang tembakau bernama Hadi.

"Kami sedang mengumpulkan informasi lebih lanjut untuk menemukan siapa pelaku yang membuang jasad bayi tersebut," tutupnya. (*)

Source : Moh. Sanosi

Image
Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jatim Dukung Program Sejuta IT Preneur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendukung penuh rencana kerjasama antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Jawa Timur dengan Maspion IT.