Content: / /

Halal Bihalal Desa Tanjung Bershalawat Berjalan Penuh Hikmah

Kades

30 Juni 2019
Halal Bihalal Desa Tanjung Bershalawat Berjalan Penuh Hikmah

Halal bihalal dan silaturahmi di Desa Tanjung

Liramedia.co.id, PAMEKASAN - Giat desa yang dikemas dalam acara silaturahmi halal bihalal dan desa bersholawat merupakan salah satu motivasi menuju Desa lebih maju dalam membangun aqidah, silaturahmi yang terjalin antara Kepala Desa dan perangkatnya serta lapisan masyarakat yang juga antusias ikut andil dalam acara tersebut.

Dampak positifnya ialah terjalin kekompakan serta ke akraban antara kepala desa dengan masyarakatnya.

Seperti yang sudah terlaksana pada Minggu malam, 29 Juni 2019 jam 18:00 WIB di Balai Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa timur.

Dalam rangka mewujudkan tali silaturahmi meningkatkan iman dan takwa ke pada Allah SWT, Kepala Desa Tanjung Zabur bersama perangkat desa beserta jajarannya yang turut dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masrakat, dan juga tokoh pemuda Desa Tanjung yang juga ikut serta melaksanakan sholawat nariyah bersama-sama bertujuan untuk mendapatkan rahmat serta hidayah dari Allah SWT, untuk menjaga kedamaian dan keamanan bangsa tercinta yang harus di pertahankan bersama, demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Zabur, Kepala Desa Tanjung berharap agar silaturahmi ke depannya terjalin dengan baik terutama bagi masyarakat Desa Tanjung agar turut serta menjaga keamanan dan kedamaian, tidak terpengaruh terhadap isu hoax yang akan hanya memecah belah persatuan dan kesatuan.

Zabur mengajak masyarakat untuk meningkatkan tali silaturahmi supaya hubungan persaudaraan tetap terjaga menuju desa maju, ber Aqidah, mendapat syafaat menuju rahmatan lil 'Alamin.

"Saya berharap agar masyarakat Desa Tanjung terus meningkatkan tali silaturahmi agar ke depannya bisa menciptakan keharmonisan antar masyarakat serta mempererat tali persaudaraan. Dengan begitu saya sangat yakin desa ini akan lebih maju kedepannya," pungkasnya. (*)

Reporter : Ach. Yanto

Tinggalkan Komentar