Content: / /

Hasil Produk Diskop Memeriahkan Program Smart City Kabupaten Sumenep.

Advertorial

22 Oktober 2019
Hasil Produk Diskop Memeriahkan Program   Smart City   Kabupaten Sumenep.

Kadis Diskop dan Wirausaha Muda Sumenep.

Sumenep-Liramedia.co.id-Dalam rangka meningkatkan mutu Dinas Koperasi dan UMKM,Kabupaten Sumenep,ikut meriahkan dalam Smart city pameran pembangunan di Jalan A. Yani lapangan Gor, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"program Smart City dalam pameran pembangunan tersebut, Diskop dan UMKM turut serta ambil bagian dalam menampilkan berbagai produk dari UMKM dan wira usaha muda.

Dalam Smart City ini, kita menampilkan produk UMK Koprasi dan Wira usaha muda. Jadi, kita fokuskan pada produk wira usaha muda mulai dari proses dan pembuatan produk tersebut,” Kata Kepala Diskop Sumenep, Fajar Rahman melalui Kabid Pemberdayaan dan UMK, Lisa Bertha Sutejo.

Dia menyampaikan, banyak produk yang dihasilkan oleh UMK Koperasi dan Wira usaha muda untuk ditampilkan di pameran pembangunan itu.

“Disini ada batik, konvensi, untuk konvensi itu ada 3 macam, ada songkok, pakaian dan camilan itu yang kami bawa,” tuturnya.

Bertha panggilan karib, berharap kepada Masyarakat Kabupaten Sumenep dengan adanya Smart City ini bisa mengetahui berbagai hasil prodak.

“Dengan adanya Smart City ini, diharapkan Masyarakat mengerti bahwa Diskop itu banyak binaan yang banyak dan mumpuni,” pungkasnya.

Reporter : ion,s

Tinggalkan Komentar