Content: / /

IndiHome Mendukung Bulan Dakwah Dalam Ukhuwah di Masjid Nurul Islam

Bisnis

18 November 2019
IndiHome Mendukung Bulan Dakwah Dalam Ukhuwah di Masjid Nurul Islam

Moh Solihin, Perwakilan dari Telkom Jatim Bali Nusra menyerahkan hadiah kepada peserta

Liramedia.co.id, Surabaya - Telkom Regional 5 Jatim Balnus, dalam hal ini Unit Consumer Marketing mendukung kegiatan Bulan Dakwah Dalam Ukhuwah di Masjid Nurul Islam, Perumahan Pondok Maritim Indah Surabaya, dengan menghadirkan produk andalan Indihome.

Kegiatan Bulan Dakwah Dalam Ukhuwah (BDDU) 2019 ini merupakan rangkaian acara Syiar dan Dakwah mengenang tahun baru Hijriyah 1441 Hijriyah, sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara berlangsung di Halaman Masjid Nurul Islam pada Minggu (17/11/2019), dihadiri kurang lebih 350-an jamaah yang mengikuti kegiatan jalan sehat bersama.

Dalam sambutannya, Ketua Takmir Masjid Nurul Islam, Asro RofiI didampingi Penasehat Masjid, Laksda TNI Dr. Ir. Supartono, M. M, mengucapkan terima kasih kepada semua sponsorship termasuk PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dengan produk IndiHome-nya.

"Semua hadiah untuk acara BDDU 2019 ini murni dari donator yang menyumbang pada acara ini. Kami sampaikan terima kasih, jazakumulloh khoiron katsiroo, termasuk kepada PT Telkom dengan produk Indihome-nya. Kemarin kami juga dibantu dalam upgrade temporer jaringan Indihome dalam acara Ngaji Bareng," papar Ustadz Asro.

Ketua Panitia Acara (Zifiah), Yunianto Kurniawan menambahkan, berbagai acara menghiasi acara BDDU, di antaranya lomba Adzan, Dai, Tartil, Cerdas Cermat, Tahfidz, Cerita Islami, mewarnai.

"Puncaknya pada Hari H-nya, bersamaan kegiatan Jalan Sehat yaitu kegiatan Lomba Rangking I dan Memanah yang kita saksikan pada pagi ini," kata Yunianto.

"Terimakasih kami sampaikan kepada adek-adek Remas yang sudah mengoperasionalkan semua kegiatan yang ada di sini, tentunya tidak ada yang sempurna dan semua masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu, kami harapkan setiap kali masukan dari bapak ibu semoga ikhtiar kita itu ikhtiar yang mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga gerakan Ayo Ke Masjid ini bisa kita wujudkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Indihome juga telah men-support jaringan wifi dengan upgrade kecepatan 20 Mbps untuk kegiatan Ngaji Bareng bersama Ustadz Adi Hidayat (UAH).

Ngaji bareng tersebut disiarkan secara live streaming dari titik pusat di Masjid Al Irsyad, Perak, dimana UAH menyampaikan ceramah kurang lebih 3 jam. (Arif Yulianto)

Tinggalkan Komentar