Content: / /

Indosat Ooredoo Dukung Para Atlet Indonesia untuk Jadi Inspirasi Asia

Bisnis

05 Oktober 2018
Indosat Ooredoo Dukung Para Atlet Indonesia untuk Jadi Inspirasi Asia

Group Head Major Accounts Indosat Ooredoo, Feby Sallyanto (kiri), dan Division Head Government & Public Sector Indosat Ooredoo, Asrul Ardianto (kanan) berfoto bersama Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari (tengah) saat menunjukkan Kartu Perdana IM3 Oore

LiraMedia.co.id JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018, Indonesia kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah ajang internasional Asian Para Games 2018. 

Indonesia 2018 Asian Para Games akan berlangsung pada 6-13 Oktober di Jakarta, dengan lokasi kompetisi yang tersebar di Jakarta dan Jawa Barat.

Sebagian besar kegiatan akan terpusat di Gelora Bung Karno, yaitu upacara pembukaan di Stadion Utama dan juga cabang olahraga panahan, atletik, bulutangkis, lawn bowls, shooting para sport, renang, voli duduk, dan bola basket kursi roda.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo menjadi official sponsor dengan memberikan dukungan fasilitas telekomunikasi kepada atlet,official, dan volunteers, berupa kartu Perdana IM3 Ooredoo edisi khusus Indonesia 2018 Asian Para Games.

Kartu Perdana edisi khusus ini memiliki benefit pulsa, paket data, sertaclose user group telepon gratis.  

“Indosat Ooredoo bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan Asian Para Games 2018 yang merupakan penyelenggaraan terbesar sepanjang sejarah. Sesuai dengan nilai gerakan paralimpik internasional, yaitu keteguhan, determinasi, inspirasi, dan kesetaraan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada #ManusiaHebat Indonesia untuk dapat menjadi Inspirasi Asia,” ujar Edi Riyanto, Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo.  

Asian Para Games 2018 sendiri diselenggarakan melalui 2 tahapan yaitu Test Event yang dilaksanakan pada 28 juni – 3 juli 2018 dimana terdapat 13 negara partisipan dengan 5 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sementara itu, Main Event akan dilaksanakan pada 6 -13 Oktober 2018 yang melibatkan 3000 atlet dari 43 negara partisipan dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Indonesia menjadi tuan rumah pada perhelatan Asian Para Games 2018 ini setelah sebelumnya Korea Selatan dan Republik Rakyat Tiongkok menjadi tuan rumah di perhelatan 2 tahun sebelumnya.  

“Indosat Ooredoo berharap dengan dukungan yang diberikan, dapat menjadikan Indonesia khususnya Jakarta, menjadi tuan rumah yang akan selalu diingat baik oleh semua negara peserta Indonesia 2018 Asian Para Games,” tutup Edi Riyanto. (did)

Tinggalkan Komentar