Content: / /

Jasa Pemasangan CCTV di Mojokerto dan Sekitarnya

Advertorial

17 Oktober 2017
Jasa Pemasangan CCTV di Mojokerto dan Sekitarnya

Liramedia.co.id, MOJOKERTO - Akhir-akhir ini banyak terjadi aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat. Sebut saja perampokan yang menyasar minimarket, perumahan, hingga perkantoran.

Selain itu, aksi-aksi pencurian motor dan mobil yang sedang di parkir di jalan atau pusat perbelanjaan juga semakin marak. Aksi kejahatan itu tidak hanya menimbulkan kerugian secara materi, tetapi juga nyawa.

Maraknya aksi kejahatan tentu saja menuntut perlunya peningkatan kewaspadaan masyarakat. Mengapa? Aksi kejahatan bisa terjadi di mana saja, tidak memilih tempat yang tepat, bisa di jalan, di tempat umum seperti pasar, pusat perbelanjaan, bank, dan lainnya, bahkan bisa juga terjadi di rumah.

Meski telah meningkatkan kewaspadaan, namun namanya manusia pastilah memiliki titik lemah atau celah kelengahan. Kondisi inilah yang sering kali dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat jahat, karena terdesak oleh keadaan atau memang sudah menjadikannya sebagai profesi.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar terhindar dari aksi-aksi kejahatan? Anda bisa memasang CCTV (Closed-circuit Television) baik di rumah ataupun di tempat usaha/bisnis.

Apa perlunya memasang CCTV, bukankah bisa mempekerjakan Satpam (satuan pengamanan)? Memang, mempekerjakan seorang atau beberapa orang Satpam bisa menjadi solusi untuk meningkatkan keamanan baik di rumah ataupun tempat usaha/bisnis. Namun, harus kembali diingat bahwa Satpam juga manusia biasa yang bisa merasakan lelah dan kantuk, sehingga tidak bisa senantiasa stand by menjaga keamanan selama 24 jam.

Belum lagi, apabila oknum satpam yang dipekerjakan kurang mampu menunjukkan kinerja yang dapat diandalkan, tetap saja riskan. Berbeda dengan CCTV yang bisa mengawasi keamanan di lingkungan sekitar sebatas jangkauan lensa kamera selama 24 jam non-stop.

Saat ini CCTV seolah menjadi primadona dan memiliki peranan yang penting dalam menjaga keamanan di berbagai tempat, sebut saja jalan raya, hotel, toko, minimarket, pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah dinas, bahkan rumah pribadi.

Nah, apabila Anda berdomisili di Mojokerto dan sekitarnya (Jombang, Surabaya, Kediri, Pasuruan, dan kota lainnya), dan ingin memasang CCTV Online di kantor, rumah, toko, atau tempat lainnya, Anda bisa menghubungi 081236958401 (Simpati), 085855594488 (IM3), atau Whatsapp 082245699129 atas nama Arif Yulianto. Email : medialira99@gmail.com.

CCTV Online yang kami tawarkan sudah terintegrasi dengan perangkat android. Jadi, dimanapun Anda berada selama terkoneksi dengan internet, Anda bisa memantau lokasi yang sudah terpasang CCTV Online tersebut dengan dukungan alat perekam/pemantau gambar audio visual.

Selain CCTV Online, kami juga menyediakan printer komputer kasir, finger spot (absensi jari), WiFi dan GPS Mobile, yang bisa melacak keberadaan mobil Anda saat dimana kemanapun. Dan garansi resmi selama 1 tahun sejak pemasangan.

Didukung dengan tenaga handal dan pengalaman mumpuni di bidang IT, kami juga lebih mengutamakan pelayanan yang cepat (service excellent). Bagi kami, kepuasan pelanggam adalah prioritas.

Info lebih lanjut :

081236958401 (Simpati), 085855594488 (IM3), atau Whatsapp 082245699129 atas nama Arif Yulianto. Email : medialira99@gmail.com.

 

Tinggalkan Komentar