Content: / /

Jika Menang Pilkades Seduri, Khoirul akan Memperbaiki Layanan Masyarakat

Kades

21 Oktober 2019
Jika Menang Pilkades Seduri, Khoirul akan Memperbaiki Layanan Masyarakat

Khoirul Anam

Liramedia.co.id, Mojokerto - Calon Kelapa Desa (Kades) Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Khoirul Anam menyatakan dirinya tidak mau terlalu muluk-muluk memasang target dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Seduri.

Calon Kades nomor urut 1 ini tetap berupaya untuk dapat amanah masyarakat dan mengabdi menjadi kepala Desa Seduri.

"Target suara 60% dari jumlah 6.022 suara di Desa Seduri. Saya bersama tim sukses tetap berupaya menang. Hasilnya saya serahkan kepada Alloh untuk menentukan. Saya cari ridlho dan restu Alloh SWT. Dan pangestu dari leluhur desa sing Babat Desa Seduri," ujar Khoirul Anam di sela istighosah bersama masyarakat.

Jika diberi amanah memimpin Desa Seduri, Khoirul akan memperbaiki layanan masyarakat yang selama ini dinilai lamban. Misalnya layanan SKTM (surat keterangan tidak mampu) yang butuh 4 hari untuk mendapatkannya.

Padahal, SKTM itu dibutuhkan secepatnya oleh masyarakat untuk menunjang pembiayaan berobat keluarganya di rumah sakit.

Oleh karena itu, dirinya siap mempermudah dan mempercepat yang menyangkut kebutuhan masyarakat banyak.

"Masyarakat banyak mengeluh tentang layanan SKTM itu. Ke depan, kami tidak akan membeda-bedakan golongan sosial. Kami akan menjaga komunikasi dengan BPD dan stakeholder lainnya, terutama dengan masyarakat," ujar Khorul.

Dia pun memaparkan tentang visi misi yang disampaikannya. Kata Khorul, visi misi hanya jadi slogan kosong kalau tidak ada kepedulian dan tindaklanjut.

"Di desa ini yang jadi skala prioritas apa. Misal saluran air, itu kita dahulukan melalui musyawarah. Dan kritik masyarakat perlu agar program berjalan," kata Khoirul. (Arif Y)

Tinggalkan Komentar