Jumat Berkah, Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya Bagikan Sembako

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya Bagikan Sembako

Pengurus Persit Kodam V/Brawijaya membagikan sembago ke warga.

Liramedia.co.id, Surabaya - Menghadapi tatanan new normal dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya selalu berbenah diri serta harus peka terhadap keadaan sekitar.

Kali ini anggota Persit melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya dan di seputaran Jln. Gunung Sari, pada Jumat (07/08/2020).

Kegiatan Jumat Berkah dipimpin Ny. Tutik Herman dengan diikuti oleh Pengurus Persit Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan atas petunjuk langsung dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di seluruh pelosok negeri ini.

Dengan memberikan sembako seperti beras, mie, susu, minyak goreng, minuman dan biskuit, yang diserahkan ke beberapa masyarakat yang berada di sekitaran lingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya serta seputaran Jln. Gunung Sari, Surabaya.

Ini merupakan bentuk kepedulian dari Organisasi Persatuan Istri Tentara (Persit) terhadap keadaan yang saat ini sedang melanda Bangsa Indonesia yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 Ny. Tutik Herman mengatakan, tujuannya mengumpulkan bapak dan ibu untuk silaturahmi dan juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

"Semoga semuanya ini bermanfaat dan bisa membuat anak-anak senang,” ucap isteri Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bukti kemanunggalan TNI dan Ibu – ibu Persit kepada sesama.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian sosial seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana. (Penrem 084/BJ). Bbh.

Image