Content: / /

KADIN Institute dan DPD IWAPI Jawa Timur Teken MoU

Bisnis

12 September 2019
KADIN Institute dan DPD IWAPI Jawa Timur Teken MoU

Penandatanganan MoU antara KADIN Institute dengan IWAPI Jatim

Liramedia.co.id, SURABAYA - Gala dinner di hari ketiga Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-29 Ikatan Wanita Pengusaha (IWAPI) diselenggarakan di halaman kantor KADIN Jawa Timur pada Rabu, 11 September 2019. Rangkaian gala dinner ini juga diisi oleh penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara KADIN Institute dengan DPD IWAPI Jawa Timur.

MoU KADIN Institute yang diwakili Dr Ir Jamhadi, MBA, sebagai Direktur dengan IWAPI DPD Jawa Timur diwakili oleh Susmiati Rahmawati sebagai Ketua DPD disaksikan Dyah Anita Prihapsari atau dipanggil Nita Yudi (Ketum DPP IWAPI) dan jajaran, Ibu Reny Widya Lestari (Ketua Iwapi Surabaya), dan Bapak Deddy Suhajadi (Waketum Bidang Organisasi KADIN Jatim).

"MoU ini dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul,daya saing bisnis meningkat, dan entrepreneur di Jawa Timur makin bagus. Dari Jawa Timur untuk Indonesia," kata Dr Ir Jamhadi, MBA, Direktur KADIN Institute.

Menurut Jamhadi yang juga Tim Ahli KADIN Jawa Timur ini, poin dari MoU antara KADIN Institute dengan DPD IWAPI Jawa Timur ialah meningkatkan sektor industri di Jawa Timur termasuk industri anggota IWAPI, dari hasil ide dan gagasan serta hasil riset KADIN Institute dan KADIN Jawa Timur di bawah kepemimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Dalam acara ini, hadir ribuan pengurus IWAPI dari berbagai provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia, termasuk pula Difi Ahmad Johansyah (Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Jawa Timur, Bank Indonesia), Mohammad Rizal (Waketum Bidang UMKM KADIN Jawa Timur), Adek Dwi Putranto (Waketum Bidang Agrobisnis KADIN Jawa Timur), Lilik Indriyanto (Waketum Pemberdayaan Asosiasi & Himpunan KADIN Jatim), dan lainnya. (did)

Tinggalkan Komentar