Content: / /

Kaukus Partai Non Parlemen dan Topi Kwalik akan Deklarasikan Kelana Bacabup Sidoarjo

Politik

06 Januari 2020
Kaukus Partai Non Parlemen dan Topi Kwalik akan Deklarasikan Kelana Bacabup Sidoarjo

Kelana Aprilianto

Liramedia.co.id, Sidoarjo - Pencalonan Kelana Aprilianto sebagai Bupati Sidoarjo mendapat dukungan dari beberapa elemen masyarakat dan organisasi masyarakat. Pada Selasa, 7 Februari 2020 besok, dukungan itu dideklarasikan oleh Kaukus Partai Non Parlemen (KPNP) dan organisasi 'Topi Kwalik'.

Tempat diselenggarakannya pernyataan dukungan kepada Bacabup Sidoarjo periode 2021-2026, Kelana Aprillianto, di Five Hotel Sidoarjo, mulai pukul 13.00 WIB.

"Ratusan pendukung akan hadir besok untuk menyampaikan dukungannya kepada Mas Kelana," ujar Heri, salah seorang tim sukses dari Sahabat Kelana Aprilianto.

Heri menyampaikan, pihaknya akan terus melangkah untuk memperluas jaringan pendukung Mas Kelana di masyarakat yang mendambakan sebuah perubahan di Sidoarjo.

"Hanya perubahan harapan kita di Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik, sebagai daerah penyangga ibu kota Jawa Timur," lanjut Heri.

Heri menilai, selama telah satu dekade terakhir ini, pembangunan di Sidoarjo belum optimal atau boleh dibilang sangat minimal sekali. Padahal Sidoarjo punya PAD yang begitu besar, hampir setara PAD Kota Surabaya.

Sayangnya, anggaran besar itu belum mampu dikelola secara optimal untuk sebesar-besarnya kemaslahatan masyarakat.

Oleh karena itu, Mas Kelana sebagai bakal Calon Bupati Sidoarjo mengemban perubahan untuk Sidoarjo lebih baik.

Perubahan signifikan di semua sektor yakni pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, rehabilitasi alur anak sungai, saluran primer, tersier, sekunder, yang mengalami sedimen yang jadi penyebab banjir.

Lalu penguatan UKM, pelaku usaha masyarakat kecil, dengan meningkatkan keahlian masyarakat dan optimalisasi Badiklat, peningkatan layanan kesehatan melalui maksimalisasi Puskesmas yang ada, dan mesukseskan program pendidikan bagi anak usia sekolah hingga menengah atas sampai perguruan tinggi.

"Karena itu, kita lakukan gerakan bersama memperluas jaringan pendukung pemilih Mas Kelana di semua lapisan masyarakat," ujar Heri. (*)

Tinggalkan Komentar