Content: / /

Ke-16 Kalinya, PT Tata Bumi Raya Beri Hadiah Umroh Gratis untuk 2 Karyawannya

Peristiwa

01 Juli 2018
Ke-16 Kalinya, PT Tata Bumi Raya Beri Hadiah Umroh Gratis untuk 2 Karyawannya

Dua pemenang umroh dan direksi PT Tata Bumi Raya

Liramedia.co.id, SURABAYA - PT Tata Bumi Raya, perusahaan kontraktor ternama, kembali melaksanakan Halal Bi Halal bersama direksi, staf, dan mitra. Kegiatan yang disertai pemberian santunan ke Anak Yatim Piatu ini dilaksanakan di ballroom Surabaya Suites Hotel, pada Minggu siang (1/7/2018).

Sejumlah direksi tampak hadir bersama keluarganya. Mereka antara lain Dr Ir Jamhadi, MBA sebagai CEO Tata Bumi Raya Group, beserta keluarganya. Lalu Direktur masing-masing Divisi, seperti Bapak Jamheru, Ibu Endah, Bapak Agus (Direktur Perencanaan), Adimas (Dirut PT Surya Bangun Indah), serta beberapa direksi dan staf PT Tata Bumi Raya.

Seperti di beberapa tahun sebelumnya, Halal Bi Halal ini juga terdapat beragam hadiah yang didapat dengan cara diundi oleh panitia, seperti kulkas, magicjar, alat masak, TV LED, dan lain-lain. Dan hadiah paling dinanti ialah ibadah umroh dan wisata religi gratis bagi 2 staf PT Tata Bumi Raya.

Kepada wartawan, Jamhadi menjelaskan bahwa kegiatan Halal Bi Halal seperti itu sudah berlangsung ke-37 kalinya. Dan khusus hadiah umroh gratis sudah berlangsung ke-16 kali.

"Rata-rata setiap tahun, kami memberangkatkan 2 staf. Program umroh gratis ini sebagai bentuk rasa bersyukur dan terima kasih kami kepada para staf secara lahir dan batin. Dari lahir, mereka berusaha sebaik-baiknya maka secara batin diberi dukungan sesuai dengan agama yang dianut. Kalau muslim, kita berangkatkan ke Tanah Suci," kata Jamhadi.

Selain berterima kasih kepada semua staf dan direksi serta mitra PT Tata Bumi Raya, Jamhadi tak lupa menyampaikan rasa syukurnya kepada Allooh SWT karena berkat rahmatnya, PT Tata Bumi Raya terus menjadi perusahaan yang terus berkembang.

"Alhamdulillah, usaha kita terus berkembang. Tidak hanya bidang konstruksi, tapi juga developer properti, perdagangan, dan perhotelan. Dengan adanya multi usaha, kita dituntut untuk terus belajar bukan hanya masalah kejujuran atau integrity, tapi juga ada tuntutan teknologi terkini," ujar Ketua KADIN Surabaya ini.

Selain itu, perusahaan juga dituntut tidak cuma profit, tapi juga PPP, yakni people, planet, dan profit. Untuk people.staf PT Tata Bumi Raya rutin mengikuti outbond dan training. Untuk planet, PT. Tata Bumi Raya dalam melaksanakan pekerjaannya berprinsip eco construction dan zero waste.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Sumarni yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis mengaku senang dan berterima kasih kepada PT Tata Bumi Raya khususnya Bapak Jamhadi.

"Saya bekerja di PT Tata Bumi Raya sejak tahun 1986, dan sekarang penempatan di workshop-nya di Jalan Trosobo," kata Sumarni.

Salah seorang lagi yang mendapatkan hadiah umroh menyampaikan suka citanya apa yang didapat dari PT Tata Bumi Raya.

"Saya bersyukur apa yang telah didapat dari perusahaan yang Pak Jamhadi pimpin. Saya bangga bekerja di PT Tata Bumi Raya mulai tahun 1988 sampai sekarang," ujarnya.

(Did)

Tinggalkan Komentar