Content: / /

Kembali Terpilih Dua Periode.. Kades Pamaroh H.As Asyari Komitmen Rangkul Semua Kalangan Untuk Desa Lebih Maju.

Kades

18 Oktober 2019
Kembali Terpilih Dua Periode.. Kades Pamaroh H.As Asyari Komitmen Rangkul Semua Kalangan Untuk Desa Lebih Maju.

Tampak H.As Asyari Kepala Desa Pamaroh Terpilih Saat Di Lantik Bupati Pamekasan

Pamekasan Liramedia.co.id - H.As Syari Sebagai kepala desa terpilih periode 2019-2025 merasa bahwa jabatan sebagai kepala desa Pamaroh merupakan amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadikan Desa yang maju lebih baik, Jum'at 18-10-2019.

Kepala desa Pamaroh mampu menghipnotis masyarakat dengan pengabdiannya yang tanpa pamrih, setiap hari dan setiap kegiatan bimtek serta pengembangan sosialisasi terhadap masyarakat yang bertujuan untuk mendidik agar manjadi SDM yang unggul perjuangannya tidak sia-sia, kesempatan untuk memimpin kembali dua periode di berikan oleh masyarakat desa Pamaroh, begitulah hasil dari tujuan baik dari kepala Desa terpilih H.As Asyari.

Selanjunya H.As Ari Berharap agar seluruh tokoh masyarakat serta kaum ibu-ibu dan Pemuda yang ada di Desa Pamaroh bisa berkontribusi melalui saran dan musyawarah untuk Desa Pamaroh lebih Maju Kreatif dan inovatif bisa bersaing dengan desa-desa yang lain.

"Desa Pamaroh mempunyai para tokoh masyarakat serta kaum ibu-ibu dan para pemuda yang kreatif, kalau semuanya bersatu, Insyaallah Desa Pamaroh akan menjadi desa yang lebih Maju" Imbuhnya.

Perlu di ketahui H. As Asyari Sebagai kepala desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat desa Pamaroh yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya dalam menjaga kondusifitas Desa selama masa Pilkades di selenggarakan. Reporter : Yan

Tinggalkan Komentar