Content: / /

Ketua FLAJK PAMEKASAN Angkat Bicara,Pasca Pelantikan Ketua DPRD Serta Pembentukan AKD.

Advertorial

27 Oktober 2019
Ketua FLAJK PAMEKASAN Angkat Bicara,Pasca Pelantikan Ketua DPRD Serta Pembentukan AKD.

Bahrul Ulum SH,Ketua Forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi ( FLAJK ) Kabupaten Pamekasan.

Pamekasan Liramedia.co.id - Desas Desus Ke khawatiran yang Berkembang dikalangan Pelaku Kontruksi (kontraktor) ataupun Pegiat Sosial Kontrol, Target Serapan Anggaran 2019 Menjadi Buah Bibir Publik sabtu (27/10/2019).

ketua forum Lintas Asosiasi Jasa Kontruksi kabupaten pamekasan (FLAJK) Bahrul ulum SH. Angkat Bicara Hampir Setiap Tahun Serapan Anggaran Selalu molor dan Banyak kegiatan yang di DPAL,.

" Tahun ini Bupati dan ketua DPRD yang Baru di harapkan mampu mengentaskan Problem P-APBD, yang selama ini di keluhkan Masyarakat karena Molor".tandasnya.

Secara terpisah, Abdus salam marhain sebagai ketua bidang organisasi dan kederisasi kepengurusan (OKK) DPD Pemuda Lira kabupaten Pamekasan juga menaruh harapan besar agar persoalan Perubahan Anggaran Pembelanjaan Daerah 2019 ( P-APBD ) segera di Dok (di sah kan) agar masyarakat dapat segera Menikmati hasil Program Pembangunan secara merata.

Menanggapi Desakan serta keluhan dan apa yang menjadi Harpan Masyarakat, Ketua DPRD kab Pamekasan (fathorrahman M si) Melalui pesan singkatnya: siap hari selasa Lusa sudah siap dan bisa di Dok.pungkasnya.

Reporter : Yan

Tinggalkan Komentar