Content: / /

Ketua Forum Perkumpulan CENTRAL PKL Pamekasan,Aspiratif kebijakan Bupati Tepat Janji.

Advertorial

15 Oktober 2019
Ketua Forum Perkumpulan CENTRAL PKL Pamekasan,Aspiratif  kebijakan Bupati Tepat Janji.

Foto Normalisasi Lahan Untuk Pedagang Kaki Lima Di Jalan Kesehatan.

Pamekasan Liramedia.co.id - Pemkab Pamekasan Akhirnya Membangun kawasan khusus untuk Pusat Pedagang kaki Lima (PKL). Khususnya Mereka yang Biasa Mangkal di kawasan Arek Lancor, Kini telah di Bangunkan di Lahan Bekas Rumah Sakit Umum (RSUD) pameksan,madura,jawatimur. selasa ( 15/10/2019 ).

Kepastian tersebut disampaikan Ketua forum CENTRAL PKL kabupaten pamekesan, zaini wer wer, Melalui kabid Humas nya JONI Menuturkan pada awak media, Alhamdulillah Perjuangan kita selama ini tidak sia-sia, karena pembangunan fasilitas PKL telah di bangun di jalan kesehatan dengan total anggaran sekitar Rp 2,5 miliar, Anggaran itu di antaranya pembangunan paving,gazebo,tempat jualan dan fasilitas lainnya.

"Fasilitas Tersebut Nantinya akan Menjadi Pusat Perbelanjaan atau kuliner Masyarakat pamekasan pada khususnya dan masyarakat Luar daerah pada umumnya, hal ini akan menjadi pusat kunjungan kuliener, sampainya.

Secara terpisah ketua DPD Pemuda Lira Pamekasan Ach Yanto sangat mengapresiasi akan hal itu karena itu akan menjadi tumbuh kembangnya daya tarik wisatawan yang ingin mencicipi kuliner Khas Ala Pamekasan sehingga nanti akan menjadi daya tarik wisata untuk mengunjungi kota Pamekasan Hebat.

"Sy sangat mengapresiasi akan hal itu, karena nilai fositifnya berdampak terhadap masyarakat banyak, sehingga terbukalah lapangan pekerjaan yang bisa membawa penghsilan bagi masyarakat dan tentunya akan membantu peningkatan PAD di kabupaten Pamekasan" Pungkasnya". (Read)

Tinggalkan Komentar