Kodim Pamekasan Lakukan Vaksinasi Covid 19 Tahap - I

Kodim Pamekasan Lakukan Vaksinasi Covid 19 Tahap - I

Pamekasan , [liramedia.co.id] - Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac Covid 19 tahap I terhadap anggota jajarannya di Aula Makodim, Jl.Letnan Maksum No.12 kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Selasa (02/03/2021).

Tim Vaksinator sebanyak 10 orang dari Polkes 05.10.25 Pamekasan dipimpin oleh dr. Iwan Nurhusein, MM. dan drg. Indra Purnomo, kemudian 10 orang lainnya dari Puskesmas Proppo yang dipimpin oleh dr. Madinatul Hujjah.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro melalui Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf. Imam Suyoso S.ag saat ditemui disela kegiatan mengatakan, kegiatan suntik vaksin Sinovac Covid 19 tahap l untuk anggota Kodim 0826 ini dilakukan hari ini dan Rabu besok.

"Yang melakukan vaksinasi hari ini ada 100 orang, sedangkan sisanya personil yang belum vaksin akan dilakukan besok," terangnya kepada media.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri sudah melalui tahapan, seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tensi dan suhu (diskreening), pelaksanaan suntik dosis vaksin qdan Legalitas Hasil Vaksin (percetakan sertifikat bagi peserta vaksinasi).

"Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi kepada personil Kodim 0826 ini, disamping bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi covid-19 ini aman, juga para personil Kodim dalam melaksanakan tugas dilapangan aman dari covid-19," tutupnya.

Selanjutnya, peserta vaksinasi tahap II akan kembali disuntik dosis kedua vaksin Sinovac Covid 19 setelah 14 hari kemudian.(Penrem/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat