Content: / /

KPU Sidoarjo Serahkan Santunan ke Ahli Waris Petugas Limnas

Politik

24 Juli 2019
KPU Sidoarjo Serahkan Santunan ke Ahli Waris Petugas Limnas

Keluarga LINMAS yang meninggal saat Pemilu mendapat santunan

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Keluarga petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, yang meninggal dunia menerima santunan dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Penyerahan santunan di laksanakan di rumah ahli waris, Ibu Tuka di Desa Doplangtretek, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Rabu (24/7/2019).

Bpk Fauzan, Ibu Anna selaku Komisioner KPU dan Bpk. Sulaiman selaku Kepala Sekretariat KPU dan Bpk.Azis, Divisi Hukum KPU dan kepala desa serta pejabat terkait lainnya menyerahkan langsung uang duka itu kepada ahli waris petugas Limnas yang meninggal dunia tersebut.

Komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo, Bpk Fauzan mengatakan, sampai hari ini sudah terlaksanakan bantuan dari pemerintah terkait meningalnya penjaga TPS limnas di Desa Bendotetek, Kec.prambon sidoarjo ini, Respon dari pihak terkait amat cepat dan cepat tanggapi.

“Kita berharap dan kita doakan semoga para pejuang demokrasi yang sedang sakit bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas sebagaimana mestinya. Sementara yang meninggal dunia semoga amal kebaikannya dicatat Tuhan YME. Mereka para pejuang demokrasi yang pantas kita hormati,” tuturnya.

Lanjut dia mengatakan, besaran santunan yang diberikan pihaknya tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan yang telah mereka lakukan.

“Ini hanya alakadarnya dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, namun semoga santunan ini bisa bermanfaat (untuk ahli waris)," sebutnya.

Saat di temui wartawan, ibu Tuka mengatakan sangat-sangat terimah kasih atas bantuan yang mereka berikan dari pihak (KPU) Kabupaten Sidoarjo.

“Apa lagi bantuan sebesar Rp 36 juta itu sangat besar buat kami. Untuk itu, uang santunan ini untuk biaya sekolah cucu saya dan buat biaya sehari-hari," pungkas ibu Tuka. (dori)

Tinggalkan Komentar