Laskar Merah Putih Mojokerto Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Laskar Merah Putih Mojokerto Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Mojokerto

Liramedia.co.id, Mojokerto - Organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih perwakilan Mojokerto telah terbentuk. Setelah itu, pengurusnya mulai menyusun program kerja. Deklarasi pembentukan Ormas Laskar Merah Putih dilakukan pada Minggu, 1 Desember 2019.

"Kami akan bersinergi dengan Pemda Mojokerto, TNI, dan Polri, serta lembaga masyarakat yang ada di Mojokerto," ujar Agus, Ketua Laskar Merah Putih Mojokerto.

Agus menyatakan, Laskar Merah Putih Mojokerto akan terus kritis dalam mengawal Kebijakan-kebijakan Pemerintah yang dinilai merugikan masyarakat banyak.

Beberapa program lainnya ialah reformasi hukum, advokasi bagi rakyat kecil, membangun ekonomi kerakyatan, kesejahteraan bagi petani, pengawasan terhadap limbah B3, amdal, hingga masalah outsourching.

Dalam melaksanakan program tersebut, Agus mengakui tidak bisa sendirian. Jajaran pengurus Laskar Merah Putih Mojokerto diharapkan mampu menjalankan setiap programnya.

Beberapa nama pengurus Laskar Merah Putih Mojokerto yang baru saja dibentuk diantaranya Arif Julianto (Sekretaris), Ikwan (Bendahara). Ketua Dewan Pembinanya ialah Gatot Supriyadi, dan penasehatnya ialah Sudirman, Gus Amin, Gus Budi, dan Ipung. (*)

Image