Content: / /

Lukman Adjam Pimpin Apjatel Periode 2018-2021

Profil

20 April 2018
Lukman Adjam Pimpin Apjatel Periode 2018-2021

Munas ke-II APJATEL di JW Marriot Jakarta

JAKARTA (SurabayaPost.id) - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) mengumumkan struktur pengurus baru untuk periode 2018-2021. Pemilihan pengurus ini dipimpin oleh Bambang Prastowo dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 yang digelar di JW Marriott Hotel, Kamis, 19 April 2018.

Ketua APJATEL terpilih Lukman Adjam mengatakan bahwa struktur kepengurusan baru ini dibentuk untuk semakin memperkuat sinergi antar anggota APJATEL dalam menyukseskan Program Rencana Pita Lebar Indonesia.

“Para anggota APJATEL dapat saling bekerjasama dalam pemanfaatan infrastruktur pasif jaringan telekomunikasi yang dimiliki oleh masing-masing anggota APJATEL sebagai upaya percepatan penetrasi jaringan fixed broadband bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum APJATEL terpilih Ade Tjendra menambahkan, dengan struktur kepengurusan baru ini diharapkan APJATEL lebih konkrit untuk bersinergi antar anggota, antar lembaga lain seperti Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Asosiasi Penyelenggara Multimedia Indonesia (APMI), dan pemangku kebijakan/pemerintah dengan tujuan menyukseskan perkembangan jaringan broadband Indonesia.

Adapun struktur pengurus APJATEL periode 2018-2021 ialah Lukman Adjam (Ketua Umum), Ade Tjendra (Wakil Ketua Umum), Bambang Prastowo (Sekjen), Tagor Muda Dalimunthe (Wakil Sekjen), Benyamin Naibaho (Bendahara). (Did)

Tinggalkan Komentar