Content: / /

Maju Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto Bertekad Majukan Sidoarjo

Politik

27 Desember 2019
Maju Calon Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto Bertekad Majukan Sidoarjo

Pemasangan baliho Kelana Aprilianto

Liramedia.co.id, SIDOARJO – Banner dan baliho Kelana Aprilianto mulai bertebaran di sejumlah wilayah di Sidoarjo. Alat peraga itu bertuliskan “Mas Kelana Untuk Sidoarjo”.

Tampaknya, Kelana Aprilianto akan maju sebagai calon Bupati Sidoarjo periode 2021 – 2026. Kelana mengakui bahwa dia akan maju menjadi calon Bupati Sidoarjo dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Sidoarjo yang digelar 23 September 2020 mendatang.

Tujuan itu bukanlah kehendak pribadi, melainkan amanah dari partai berlambang banteng (julukan PDIP) melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

"Saya siap maju sebagai baloncabup Sidoarjo, karena amanah dari PDI Perjuangan melalui Pak Hasto. Bila tidak ada amanah itu, tentu saya tidak akan mendaftarkan diri," ujar Kelana.

Kelana berpandangan, Sidoarjo memiliki Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) lumayan besar. Namun disayangkan, nilai APBD Sidoarjo yang cukup besar itu tidak dikelola dengan optimal, sehingga pembangunan di Sidoarjo tampak stagnan. Bahkan, jauh tertinggal dibanding Surabaya.

Untuk itu, dia termotivasi untuk memajukan Sidoarjo, Karena kondisi Sidoarjo sekarang ini masih banyak yang harus diperbaiki, untuk kedepannya. Kelana yang masih menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Jatim ini bilang, awalnya ingin maju di Surabaya, namun tidak diizinkan karena ada kader lain yang sudah disiapkan maju.

“Lalu mau pulang kampung ke Malang juga sudah ada calonnya juga, yang akhirnya saya disuruh ke Sidoarjo yang keliatan kosong. Saya siap menjalankan perintah partai pengusung, Saya siap maju asal benderanya dari PDI Perjuangan,” ungkap Kelana.

Kelana Aprilianto berjanji, kalau mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan, dirinya akan all out. “Saya akan siap lahir batin, berusaha semaximal mungkin dan memantapkan maju di Sidoarjo, Saya tidak akan berjuang setengah-setengah. Saya ingin membawa perubahan untuk Sidoarjo Maju,” tandasnya. (rif)

 

 

Tinggalkan Komentar