Mandor di Mojokerto Tewas Di Kamar Tidur Istri Siri

Mandor di Mojokerto Tewas Di Kamar Tidur Istri Siri

Jenazah Sugeng Riyanto dievakuasi. (Foto : detik)

Liramedia.co.id, MOJOKERTO -  Sugeng Riyanto (52 tahun), salah seorang mandor proyek di Kabupaten Mojokerto dibunuh saat menyambangi istri sirinya bernama Anik Hariyanti (33 tahun), di Kabupaten Mojokerto. Pelaku pembunuhan adalah Supriono (43 tahun), mantan suami Anik.

Pembunuhan ini terjadi di warung nasi sekaligus tempat tinggal Anik di Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Supriono sendiri juga merupakan warga Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan pembunuhan ini terjadi pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu Sugeng datang untuk menyambangi Anik, istri sirinya. Tak lama berselang, Supriono juga datang ke lokasi.

"Pelaku mendatangi rumah mantan istrinya, terjadi adu mulut dengan korban. Kemudian pelaku melakukan penganiayaan yang menewaskan korban," kata Dony kepada wartawan di lokasi pembunuhan, Minggu (22/11/2020).

Dony menjelaskan Supriono membacok Sugeng menggunakan sebilah celurit. Sabetan celurit pelaku mengenai dada Sugeng. Akibatnya, warga Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, itu tewas di kamar tidur istri sirinya.

"Hanya satu luka bacok dengan celurit masih menancap di dada korban. Kami autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban," terang Dony.

Pembunuhan ini membuat Anik histeris dan beberapa kali pingsan. Ibu dua anak ini syok setelah tahu suami keduanya tewas di tangan mantan suaminya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Jenazah Sugeng dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar di Kecamatan Mojosari untuk diautopsi. (dtc)

Image
Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo bernasib kurang baik akibat pandemi covid-19, dan terancam tutup permanen. Hal ini dikarenakan selama masa pandemi covid-19