Content: / /

Masyarakat Wilayah Barat Pasang Spanduk Tagih Janji Bupati Sidoarjo

Peristiwa

21 Juli 2019
Masyarakat Wilayah Barat Pasang Spanduk Tagih Janji Bupati Sidoarjo

Masyarakat pasang spanduk tagih janji bupati Sidoarjo

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Sebanyak 20 orang perwakilan warga dari 4 kecamatan, yakni Kec. Krian, Balongbendo, Tarik dan Prambon “nglurug” ke tanah milik Pemkab Sidoarjo yang berlokasi di lingkungan Bibis Kelurahan Tambak Kemerakan, Kec. Krian, Sidoarjo, Minggu (21/7/2019).

Masyarakat yang datang mengatasnamakan Paguyuban Rakyat melakukan pemasangan spanduk berwarna Merah Putih yang bertuliskan "Mana JANJIMU Waktu Kampanye Pak Bupati? Mendirikan RSUD Sidoarjo Barat".

Mulyono selaku koordinator mengatakan, "Kita disini meminta kepada Bapak Bupati untuk menepati janjinya waktu kampanye. Pak bupati menjanjikan bila beliau menjabat lagi untuk periode 2 maka pak Bupati akan cepat merealisasikan pembangunan Rumah Sakit Sidoarjo Barat. Tolong RSUD Barat segera dibangun.

Lanjutnya, masyarakat Sidoarjo khususnya yang bermukim di wilayah barat, butuh bukti bukan janji.

"Untuk itu, kami semua masyarakat yang bertepatan di wilayah barat berharap pak bupati tolong di ingat-ingat visi misi yang pernah bapak janji kan ke kami."

Dan untuk diketahui bahwa selama tuntutan 20 perwakilan warga masyarakat tersebut berjalan kondusif dan kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai. Dan ke 20 perwakilan warga meninggalkan lokasi secara damai. (dori)

Tinggalkan Komentar