- 17:11:33 Umat GKJW di Mojosarirejo Pemuda berbagi kasih Takjil dalam aksi paskah
- 20:31:25 PT. Pegadaian Implementasikan Prinsip Ekonomi Syariah Keberlanjutan
- 19:07:28 Kasrem 084/Bhaskara Jaya membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat pada Upacara Bendera 17-an.
- 16:35:00 Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Antisipasi Perkembangan Situasi pada Pemilu 2024
- 15:10:04 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur berpamitan terakhir Tugas di Jawa Timur.
- 21:26:49 Ibadah Syukur Renovasi Gedung Gereja & HUT ke-10 GKJW Jemaat Mojosarirejo.
- 18:51:34 Bulan Bhakti TNI-Polri TA. 2024 digelar Serentak di Wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.
- 20:29:51 Dandim 0830/Surabaya Utara Ikuti Apel Gelar Pengamanan Pemilu Tahun 2024
- 17:04:42 TMMD Ke-119 akan digelar di Gresik dan Pamekasan.
- 15:13:19 Kampanye Akbar Ganjar Mahfud di Sidoarjo
Koleksi Mavis dan Massilca
Liramedia.co.id, SURABAYA - MatahariMall.com terus memperkuat posisinya sebagai e-commerce fesyen dan gaya hidup terkemuka dengan membentuk divisi baru melalui inhouse brand dengan koleksi eksklusifnya, yakni Mavis & Massilca.
CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas menjelaskan, divisi baru ini sudah disiapkan sejak lama dengan produksi fokus terhadap gaya hidup sehari-hari dengan koleksinya ialah Mavis & Massilca.
"Kita punya data untuk meluncurkan inhouse barang sendiri. Kita mau fokus di gaya hidup sehari-hari. Untuk itu, kita bikin divisi baru yang tadinya cuma marketplace, tapi sekarang harus mendesain, menjahit, dan seterusnya. Untuk divisi baru, juga tim baru yang sudah pengalaman di bidangnya," kata Wenas, yang mengaku asli Surabaya ini.
Wenas melanjutkan, untuk Mavis & Massilca ini, setiap brand punya 3 koleksi. Yang pertama ialah basic plus, kedua sporty casual. Dan ketiga, feminine & gentlemen. Kurang lebih, ada 1.200 style yang diluncurkan termasuk style khusus Ramadhan.
Ketiganya menghadirkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.
Tidak hanya memperkenalkan koleksi terbarunya itu, MatahariMall.com juga memperkenalkan kemudahan terbaru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dengan mencoba produk terlebih dahulu dan bayar kemudian, serta kebijakan pengembalian yang diperpanjang hingga 100 hari. Kemudahan terbaru ini dimulai dengan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.
"Kita berani 100 hari pengembalian karena kita punya brand sendiri. Pilih, cocok, lalu bayar. Pilih COD (cash on delivery), kurirnya bisa menunggu. Kalau tidak cocok gak usah beli," jelasnya.
Di sisi lain, dia menyebutkan kinerja penjualan MatahariMall.com. Dikatakan Wenas, komposisi penjualan MatahariMall.com pada tahun 2017 lalu untuk fesyen sebesar 64%, dan non fesyen 44%. Sementara tahun sebelumnya, fesyen 78% dan non fesyen 22%. (Sp)
- Sabtu : 16 Maret 2024
Umat GKJW di Mojosarirejo Pemuda berbagi kasih Takjil dalam aksi paskah
-
- Selasa : 27 Februari 2024
PT. Pegadaian Implementasikan Prinsip Ekonomi Syariah Keberlanjutan
-
- Senin : 19 Februari 2024
Kasrem 084/Bhaskara Jaya membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat pada Upacara Bendera 17-an.
- Selasa : 03 Oktober 2023
Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik
Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Seminar Statistik dengan fokus pada "Penguatan dan Pengenalan Statistik Sektoral dalam Kebijakan Ekonomi"
-
- Minggu : 30 Juli 2023
Kisah Perjuangan Penari Dalam Pentas Teater "Kelambu Aksa" yang Digelar Teater Geo
-
- Selasa : 27 Juni 2023
Pangdam Mayjen Farid Makruf Pimpin Sertijab Pejabat Kodam V Brawijaya
-
- Selasa : 29 November 2022
Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Dampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Fogging