MatahariMall.com Memperkenalkan Mavis & Massilca

MatahariMall.com Memperkenalkan Mavis & Massilca

Koleksi Mavis dan Massilca

Liramedia.co.id, SURABAYA - MatahariMall.com terus memperkuat posisinya sebagai e-commerce fesyen dan gaya hidup terkemuka dengan membentuk divisi baru melalui inhouse brand dengan koleksi eksklusifnya, yakni Mavis & Massilca.

CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas menjelaskan, divisi baru ini sudah disiapkan sejak lama dengan produksi fokus terhadap gaya hidup sehari-hari dengan koleksinya ialah Mavis & Massilca.

"Kita punya data untuk meluncurkan inhouse barang sendiri. Kita mau fokus di gaya hidup sehari-hari. Untuk itu, kita bikin divisi baru yang tadinya cuma marketplace, tapi sekarang harus mendesain, menjahit, dan seterusnya. Untuk divisi baru, juga tim baru yang sudah pengalaman di bidangnya," kata Wenas, yang mengaku asli Surabaya ini.

Wenas melanjutkan, untuk Mavis & Massilca ini, setiap brand punya 3 koleksi. Yang pertama ialah basic plus, kedua sporty casual. Dan ketiga, feminine & gentlemen. Kurang lebih, ada 1.200 style yang diluncurkan termasuk style khusus Ramadhan.

Ketiganya menghadirkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

Tidak hanya memperkenalkan koleksi terbarunya itu, MatahariMall.com juga memperkenalkan kemudahan terbaru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dengan mencoba produk terlebih dahulu dan bayar kemudian, serta kebijakan pengembalian yang diperpanjang hingga 100 hari. Kemudahan terbaru ini dimulai dengan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.

"Kita berani 100 hari pengembalian karena kita punya brand sendiri. Pilih, cocok, lalu bayar. Pilih COD (cash on delivery), kurirnya bisa menunggu. Kalau tidak cocok gak usah beli," jelasnya.

Di sisi lain, dia menyebutkan kinerja penjualan MatahariMall.com. Dikatakan Wenas, komposisi penjualan MatahariMall.com pada tahun 2017 lalu untuk fesyen sebesar 64%, dan non fesyen 44%. Sementara tahun sebelumnya, fesyen 78% dan non fesyen 22%. (Sp)

Image