Content: / /

Memotong Ranting Pohon Mangga Meninggal Tersengat Aliran Listri.

Peristiwa

24 November 2018
Memotong Ranting Pohon Mangga Meninggal Tersengat Aliran Listri.

Tampak Petugas Menunjukan Pohon Yang di Panjat Oleh Korban..

LiraMedia.co.id, Pamekasan - Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP,SH dan Kanit Reskrim Aiptu M Joni menuturkan kejadiannya pada hari Sabtu tanggal 24 Nopember 2018 sekira jam 16.30 Wib telah tejadi laka sendiri terkena setrum aliran listrik di Jln Lawangan Daya I no. 34 Kelurahan Lada, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kejadiannya pada waktu korban An. H. Moh. Fadil saat memanjat pohon mangga dan memotong ranting pohon mangga di atasnya ada kabel listrik dengan tegangan tinggi ( Suter ) kemudian kemungkinan dengan tidak semgaja tangan kanan menyentuh kabel tersebut sehingga koban terlempar dan terjatuh ke bawah.

Kepala membentur aspal kemudian korban segera di larikan ke rumah sakit Paru-Paru dan setelah di beri perawatan dan pertolongan korban tidak tertolong akhirnya meninggal Dunia di rumah sakit Paru-Paru.

Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka terbakar pada jari telunjuk sebelah kanan dan kepala luka cukup serius ( retak ) dan luka bakar pada punggung kaki sebelah kanan. /Ynt.

Tinggalkan Komentar