Content: / /

Memperingati HUT ke 20 DWP Pamekasan Bagikan Bantuan Air Bersih Dan Baju Layak Pakai.

Advertorial

31 Oktober 2019
Memperingati HUT ke 20 DWP Pamekasan Bagikan Bantuan Air Bersih Dan Baju Layak Pakai.

Ibu Dharma Wanita Pamekasan Saat Membagikan Bantuan Air Bersih Dan Baju Layak Pakai.

Pamekasan-Liramedia.co.id- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pamekasan berikan Bantuan Air bersih di Desa Pamoroh Dusun Preng-Ampel dan Dusun oray Barat Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan Pamekasan Madura Jawa Timur Kamis 31/10/2019.

Desa Pamoroh kecamatan Kadur termasuk kategori zona kekeringan, setiap tahunnya membutuhkan bantuan air bersih dari pemerintah kabupaten Pamekasan, bertujuan meringankan beban masyarakat terdampak kekeringan yang sedang melanda di beberapa desa se kecamatan kadur kabupaten Pamekasan.

Ibu camat Kadur : Insyah Amiati Berharap agar Pemkab Pamekasan mengupayakan perencanaan pengeboran di titik yang rawan kekeringan dengan hal itu akan mengurangi beban masyarakat yang setiap tahunnya selalu di landa krisis air bersih.

"Harapan saya kalau memang masih ada pembagian air bersih dari pemkab bisa di lakukan lagi secara merata, hampir di semua desa yang benar-benar membutuhkan, seandainya sebisa mungkin juga di buatkan sumur bor di daerah yang mengalami kekeringan" Harapnya.

Bantuan air bersih ke desa desa yang terdampak kekeringan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pamekasan, Hj. Fonie Totok Hartono Menjelaskan Peduli sosial tersebut sekaligus memperingati HUT ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pamekasan tahun 2019.

Ketua DWP Dharma Wanita Pamekasan Ir Fonie Nurainie M.m Yang di Dampingi langsung oleh Insyah Amiati ibu Camat Kadur Tidak hanya memberikan bantuan air bersih, Darma Wanita Pamekasan juga telah mengumpulkan baju layak pakai yang sudah kemas dimulai sejak tanggal 10 hingga 31 Oktober, serta pembagian sembako terhadap beberapa warga Kabupaten Pamekasan.

"Kepedulian sosial ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap masyarakat terutama bagi yang membutuhkan bantuan air bersih, untuk kebutuhan hidup yang akan menumbuhkan rasa saling barbagi, peduli, terhadap sesama" Pungkasnya.

Reporter:Yan

Tinggalkan Komentar